_
Home / Medan / Gaji Karyawan PD Pasar Kota Medan Dinaikkan
WOL Photo/Lihavez

Gaji Karyawan PD Pasar Kota Medan Dinaikkan

MEDAN, Waspada.co.id – Karyawan Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Medan mengaku bahagia karena mendapatkan apresiasi dari pimpinan berupa kenaikan gaji. Apalagi, sejak dua tahun lalu tepatnya 2015, mereka tidak pernah mendapat kenaikan gaji lagi.

“Tentunya kami sangat bahagia dan menyampaikan terima kasih‎‎ dan apresiasi kepada Direktur Utama (Dirut) PD Pasar, Rusdi Sinuraya, Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, badan pengawas dan pihak lainnya,” ujar Kepala Badan (Kabag) Kepegawaian PD Pasar Kota Medan, Rome Iskandar Ginting, Minggu (29/7).

Menurut Romel, kenaikan gaji tersebut ibarat berkah di bawah kepemimpinan Rusdi Sinuraya. Apalagi, sebelumnya karyawan juga mendapat kenaikan tunjangan kerajinan.

“Seluruh karyawan merasa senang dan bahagia, baik itu badan pengawas, direksi, staf, honor dan pegawai harian lepas,” terangnya.

Dijelaskan, kenaikan gaji berdasarkan pangkat, golongan dan masa‎ kerja. “Secara pribadi, saya juga berpesan kepada seluruh karyawan supaya ini menjadi motivasi meningkatkan etos kerja. Sebab, hasil tidak akan mengingkari kinerja,” tutupnya.

‎Humas Silvia Hariani, me‎nambahkan dengan kebijakan Dirut ini tentu menjadi pemicu semangat kerja seluruh karyawan untuk memberikan kinerja terbaik. Harapannya, perusahaan semakin bagus dan terus meningkatkan kesejahteraan seluruh karyawan.

“Kami senang atas kenaikan gaji ini, karena sebagai bukti kepedulian perusahaan kepada seluruh karyawannya. Tentunya, karyawan juga siap memberikan kemampuan terbaik guna kemajuan perusahaan,” tegasnya.

Ungkapan senang dan apresiasi kepada pimpinan juga disampaikan staf bagian Usaha dan Perizinan PD Pasar Kota Medan, Sini Asmawati. “Syukur tak terhingga atas perjuangan Dirut dan jajaran direksi lain yang peduli terhadap karyawan. Sebab, di tengah situasi ekonomi yang semakin sulit, kami mendapat berkah berupa kenaikan gaji,” tegasnya.

Wati juga berharap, kenaikan gaji tersebut bisa membantu meningkatkan kesejahteraan seluruh karyawan. (wol/lvz/data2)

Editor: Agus Utama

适适

Check Also

P3TM Kangkangi Surat Edaran Sekda?

MEDAN, Waspada.co.id – Permasalahan di Pasar Marelan kembali mencuat ke permukaan. Kali ini, sejumlah pedagang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.