Breaking News
Home / Warta / Ekonomi dan Bisnis / FWD Asuransi Berbasis Digital Sambangi Market Medan
WOL Photo/Eko kurniawan
WOL Photo/Eko kurniawan

FWD Asuransi Berbasis Digital Sambangi Market Medan

MEDAN, WOL – Mendorong dan mendukung masyarakat dalam meningkatkan penetrasi asuransi jiwa di Indonesia yang saat ini masih cukup rendah, yakni hanya 2 persen.

PT FWD Life, yang merupakan asuransi dengan berbasis digital memberikan peluang kepada masyarakat Kota Medan untuk mengelola asuransinya. Dengan membuka kantor pemasaran yang berada di Jalan S. Parman Medan, FWD Life siap membantu masyarakat.

President Director FWD Life, Rudi Kamdani, mengatakan dengan dibukanya kantor pemasaran FWD life ini, dapat meningkatkan pemahaman dan edukasi mengenai pentingnya asuransi bagi masyarakat di berbagai segmen.

“Asuransi jiwa dengan basis digital ini pertama kali dicetuskan oleh FWD Life dengan tujuan memberikan kemudahan kepada masyarakat,” tutur Rudi kepada Waspada Online, Selasa (11/10).

Medan menjadi salah satu kota yang didirikan untuk kantor pemasaran, karena wilayah ini memiliki potensi yang cukup besar untuk FWD Life dengan pertumbuhan ekonomi yang luar biasa 5,3 persen pada semester I di tahun 2016.

“Untuk saat ini, secara nasional kita menargetkan bisa capai 1 juta nasabah dengan memberikan penawaran produk FWD life yang bisa mudah dan cepat diakses oleh masyarakat tanpa report. Dengan basis digital seperti ini, masyarakat juga mudah mengakses asuransinya setiap bulannya,” terang Rudi.

Harapanya, melalui kantor pemasaran yang hadir di Medan, masyarakat dipermudah dalam mengakses mempenetrasikan asuransi jiwanya, dengan layanan yang serba digital dan bisa diakses dimana aja.(wol/eko/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo/Ega Ibra

Jokowi Resmi Buka Munas KAHMI di Medan

MEDAN, WOL – Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), secara resmi membuka Musyawarah Nasional Ke-10 Korps ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.