Home / Medan / Film 22 Menit Ajak Masyarakat Agar Tidak Takut Teroris
Istimewa

Film 22 Menit Ajak Masyarakat Agar Tidak Takut Teroris

MEDAN, Waspada.co.id – Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, menargetkan 10 ribu penonton pada pemutaran perdana Film 22 Menit selama dua hari.

“Ada 10 ribu penonton yang ditargetkan. Pemutaran film ini akan dilakukan di bioskop kesayangan anda seperti, Mall Centre Point, Hermes, Binjai Super Mall, Ringroad City Walk, Plaza Manhattan, Suzuya Plaza, dan juga Thamrin Plaza,” ungkap Kabid Humas kepada Waspada Online, Kamis (19/7).

Dijelaskan, Film 22 Menit ini akan ditayangkan secara serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Film tersebut menceritakan tentang aksi brutal pelaku bom bunuh diri dalam melakukan teror bom beberapa tahun yg lalu di Jakarta.

Penayangan film itu, salah satunya bertujuan untuk memberikan gambaran dan menambah wawasan kita untuk bersama-sama menanamkan dalam setiap diri anak bangsa Indonesia untuk menolak dan menentang aksi-aksi teror yang dilakukan kelompok teroris.

Di samping itu film tersebut sepintas menggambarkan bagaimana aparat keamanan melakukan penyelidikan, pengungkapan dan langkah-langkah pencegahan serta tindakan seketika pada saat tetjadinya Bom bunuh diri yang dilakukan oleh kelompok teroris.

“Film 22 Menit ini merupakan ajakan dari Kapolri. Film ini berisikan tentang pesan kepada masyarakat agar tidak perlu takut terhadap teroris,” terang Tatan.

Lebih lanjut dikatakannya, bagi yang ingin menonton tak perlu pusing-pusing untuk memikirkan pembelian tiket. Karena polisi menanggung biaya tiket dalam kegiatan nonton bareng di dua hari tersebut.(wol/lvz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Alasan 2 Penyidik KPK Dipulangkan Kembali ke Polri

JAKARTA, Waspada.co.id – Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Adi Deriyan, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: