Breaking News
Home / Medan / FGD Penyusunan Buku Medan Rumah Kita Resmi Dibuka
WOL Photo

FGD Penyusunan Buku Medan Rumah Kita Resmi Dibuka

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, diwakili Sekda Kota Medan, Syaiful Bahri Lubis, membuka Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Buku Medan Rumah Kita di Ruang Rapat III, Kantor Wali Kota Medan, Senin (23/7).

Diharapkan FGD yang digelar Dewan Riset Kota Medan ini mendapatkan masukan, kritik dan saran guna memperbaiki dan memperkaya penyusunan buku Medan Rumah Kita.

Hadir dalam Pembukaan FGD, Koordinator Tim Penyusun Buku Medan Rumah Kita, Dr Bakti Alamsyah, Kepala Balitbang Kota Medan, Marasutan Siregar, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat se-Kota Medan.

Dalam membacakan sambutan Wali Kota, Sekda Syaiful Bahri Lubis, mengatakan buku Medan Rumah Kita ini merupakan gambaran kondisi Kota Medan tempo dulu dan sejarah serta kondisi existing yang terbaik masa kini dan masa depan, yang diharapkan akan dicapai dengan pembangunan di segala bidang pada masa pemerintahan Wali Kota Medan Dzulmi Eldin dan Wakil Wali Kota Akhyar Nasution.

“Saya berharap pertemuan ini akan menghasilkan masukan dan saran untuk memperkaya penyusunan buku Medan Rumah Kita dan diharapkan akan bermanfaat bagi Pemerintah Kota Medan dan masyarakat Kota Medan”, katanya.

Kepala Balitbang Kota Medan, Marasutan Siregar, menjelaskan pada FGD pertama di bulan Juni telah dihimpun beberapa saran kritik dan masukan untuk penyempurnaan penyusunan buku Medan Rumah Kita dan juga kepada beberapa OPD telah dikirimkan outline untuk diberi saran dan pendapat serta masukan untuk memperkaya pembuatan buku Medan Rumah Kita.

“Peserta FGD ini terdiri dari Dewan Riset Daerah Kota Medan dan Pimpinan OPD. Tujuan FGD ini untuk mendapatkan saran dan masukan guna memperkaya pembuatan Buku Medan Rumah Kita yang akan berguna bagi masyarakat Pemko Medan dan masyarakat,” jelasnya.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Wali Kota Minta Tidak Ada Lagi Parkir Berlapis di Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, menginstruksikan Kadis Perhubungan Kota Medan, Renward Parapat, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: