_
Home / Medan / Ferdinan Ginting Jabat Ketua PAC IPK Medan Baru
WOL Photo

Ferdinan Ginting Jabat Ketua PAC IPK Medan Baru

MEDAN, Waspada.co.id – Ribuan kader Ikatan Pemuda Karya (IPK) serta pengurus ormas kepemudaan di Kota Medan memadati gedung Pardede Hall, Jalan Syalendra, Medan, untuk menghadiri acara pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) IPK Medan Baru, serta Ranting Kecamatan Medan Baru Periode 2019- 2024.

Di acara pelantikan itu tampak dihadiri Ketua Umum IPK Budi Panggabean mewakili Plt Ketua DPD IPK Sumut, Bastian Panggabean, Budi Marpaung selaku Plt Ketua DPD IPK Kota Medan, serta sesepuh IPK Moses Tambunan dan Uli Tobing.

Kepengurusan IPK Kecamatan Medan Baru yang dilantik yakni, Ketua Ferdinan Ginting, Sekretaris M Fernandus Tarigan, dan Bendahara Iwan GT.

Seusai acara pelantikan kepengurusan PAC Kecamatan Medan Baru dilakukan, Budi Marpaung, sekaligus menyerahkan bendera pataka dilanjutkan secara bersamaan dilaksanakan pelantikan oleh Ketua PAC Medan Baru yang baru dilantik terhadap 5 ranting dari 6 ranting IPK yang berada di bawah naungan PAC IPK Medan Baru.

Di kesempatan itu, Ferdinan Ginting, menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pengurus IPK, simpatisan dan kader yang datang dalam acara pelantikan.

“Kiranya kita secara bersama-sama menjalin kebersamaan untuk memajukan IPK ini ke depannya,” ungkapnya, Senin (26/8).

Begitu juga, sambung Ferdinan, kepada ketua ranting yang baru dilantik agar dapat mengibarkan bendera organisasi serta jalin kebersamaan dengan masyarakat dan begitu juga dengan pemerintah setempat.

Selain itu, Ferdinan juga meminta dukungan kepada rekan juang sesama IPK dan berjanji akan terus mengibarkan bendera IPK di Kecamatan Medan Baru.

Sementara itu, Budi Marpaung, berharap sesama ormas harus saling menjalin kerja sama satu sama lainnya.

“Untuk itu saya sangat mengharapkan agar organisasi ini dapat dikembangkan,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

适适

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.