Home / Fokus Redaksi / Fazar: Ibuku, Malaikatku
WOL Photo/eko kurniawan

Fazar: Ibuku, Malaikatku

MEDAN, WOL – “Kasih Ibu Sepanjang Masa,” adalah kata-kata yang sampai saat masih terngiang bagi semua orang. Pengorbanan ibu kepada anak juga tak bisa dibayar dengan apapun.

Dan di moment peringatan Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, 22 Desember 2016, berbagai ucapan diberikan kepada sang ibu tercinta.

Salah satunya adalah Fazar Ramadhan, Anak yang terlahir dari ibu Masita warga Jalan Sempurna Tembung, yang menyandang cacat fisik ini begitu menyayangi dan mencintai ibunya.

Menurutnya, Ibu adalah sosok malaikat yang telah berkorban demi anaknya dan selalu memberikan perlindungan kepada anaknya.

Fazar yang saat ini duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama ini, juga sangat bangga dengan sosok ibunya yang dimana walaupun dalam kondisi fisik yang tidak sempurna, namun semangat untuk membesarkan fazar begitu besar.

“Ibuku adalah malaikatku, dari mulai aku lahir sampai sekarang, ibu yang merawat, menjaga dan memberikan kasih sayang  yang penuh,” tutur Fazar kepada Waspada Online, Kamis (22/12).

Ibu adalah sosok yang kuat, wanita yang tak pernah lelah untuk menjaga dan membimbing anaknya, Ibu bekerja demi bisa membahagiakan anaknya.

“Aku bisa sekolah sekarang ini berkat ibu, yang rela bekerja demi anaknya, dan aku tidak pernah malu punya ibu yang cacat. Justru aku bangga karena punya seorang ibu yang hebat, di tengah-tengah kekurangannya, ia masih semangat untuk merawatku,” ungkap Fazar.

“Di moment Hari Ibu ini, semoga Ibuku tetap diberikan kesehatan, dimurahkan rezekinya, dan selalu sayang sama aku. Insyaallah kalau aku sudah besar dan bekerja nanti, aku akan balas semua pengorbanan ibu yang begitu besar kepadaku. Fazar sayang ibu,” tutup Fazar.(wol/eko/data1).

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Garuda Indonesia Akan Terbangkan 8.466 Calon Haji 2018

MEDAN, Waspada.co.id – Memasuki musim haji, Garuda Indonesia akan terbangkan 8.466 calon jemaah haji Tahun ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: