Home / Fokus Redaksi / Fasilitas Umum Dirusak, Masyarakat Sayangkan Tindakan Pelajar
Fasilitas umum yang mengalami kerusakan dengan coretan-coretan cat pilox pelajar beberapa waktu lalu. (WOL Photo/Eko Kurniawan)

Fasilitas Umum Dirusak, Masyarakat Sayangkan Tindakan Pelajar

MEDAN, WOL – Pasca aksi coret-coret yang dilakukan para pelajar SMA di Kota Medan, mengakibatkan sejumlah fasilitas umum mengalami kerusakan.

WOL Photo/Eko Kurniawan
WOL Photo/Eko Kurniawan

Pantauan Waspada Online, fasilitas umum yang mengalami kerusakan dengan coretan-coretan cat pilox tersebut diantaranya tong sampah milik Pemko Medan dan fasilitas olah raga serta jembatan penyeberangan yang berada di kawasan Lapangan Merdeka, Medan, Senin (16/4).

Aksi pelajar tersebut, mendapatkan kritikan dari sejumlah kalangan masyarakat Kota Medan. Pasalnya, tindakan yang dilakukan para pelajar tidak mencerminkan seorang pelajar yang berbudi pekerti.

“Sangat disayangkan dan tidak memiliki budi pekerti yang baik mereka. Boleh merayakan hari terakhir ujian nasional, tapi bukan berarti merusak fasilitas umum,” tutur Asmai, seorang Ibu Rumah Tangga yang sedang santai di Lapangan Merdeka.

Komentar pedas pun turun dari salah seorang masyarakat Tanjungbalai yang sedang berwisata ke Kota Medan.

“Tindakan para pelajar sangat tidak baik, dengan merusak fasilitas umum yang ada, mereka sangat merugikan banyak pihak, mending kalau memang mereka mau merayakan kelulusan, lakukan kegiatan yang bermanfaat,” pungkas Harto.(wol/eko/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Menpar Wisuda 317 Lulusan Diploma Akpar Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Politeknik Pariwisata Medan mewisuda 317 lulusan Diploma di Gedung Serbaguna Soemekto Djajanegara, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: