Home / Medan / Entrepreneur Meryl Rouli Jadi Pembicara di Leaderscamp Bandung
Entrepreneur Muda, Meryl Rouli Saragih.

Entrepreneur Meryl Rouli Jadi Pembicara di Leaderscamp Bandung

MEDAN, Waspada.co.id – Seorang Entrepreneur Muda Medan, Meryl Rouli Saragih, akan ambil bagian pada event Leaderscamp Meraih Mimpi “Indonesian Innovation Going Global” di Bandung pada 31 Agustus – 1 September mendatang.

Meryl akan menjadi salah satu narasumber yang siap berbagi ilmu kepada anak-anak muda yang ada di Kota Bandung.

Ditemui di kawasan Merdeka Walk Medan, Meryl menuturkan bahwa tanggal 31 Agustus sampai 1 September mendatang akan ada event Mengejar Mimpi yang akan diadakan di Bandung.

“Pada acara tersebut menghadirkan empat entrepreneur yang salah satunya adalah saya dari Medan,” tuturnya, Kamis (30/8).

Dan ini menjadi kebahagian tersendiri, karena bisa terpilih mewakili Kota Medan di acara tersebut, kesempatan yang sangat baik dan sangat luar biasa, apalagi menjadi satu-satunya entrepreneur dari Medan.

“Ini adalah salah satu kesempatan untuk menunjukkan kepada banyak orang bahwa anak Medan tidak kalah dengan anak-anak muda di kota lainnya,” tutur wanita kelahiran 18 Mei 1990 yang lagi tengah sibuk dalam pemilihan caleg.

Dan nantinya pada event tersebut, akan memberikan motivasi bahwa mengejar mimpi harus benar-benar sesuai dengan passion bukan hanya ikut-ikutan tren saja.

“Nantinya saya akan berbicara tentang potensi diri, bagaimana menggapai mimpi tapi hanya sekedar menjual mimpi menjual mimpi juga memberikan step-step meraih mimpi agar lebih mudah develop skill-nya,” jelasnya.

Meryl yang juga Founder di Kreasi Kreator ini, mengungkapkan fenomena yang dilihat saat ini terutama untuk anak muda lebih suka mengikuti tren ketimbang mengikuti passion sendiri.

“Saya melihat, bahwa untuk menemukan potensi diri itu lahir dari diri kita sendiri, bukan dari sesuatu yang didorong oleh orang lain,” ungkapnya.

“Nantinya di talkshow akan dihadiri Ridwan Kamil tersebut, ia akan mencoba menularkan semangat untuk terus menggali potensi agar bisa menggapai cita-citanya. Saya juga ingin benar-benar menunjukkan bahwa anak Medan juga bisa berhasil dan mampu mengembangkan potensi,” pungkasnya.(wol/eko/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Sigap Tangani Keadaan Darurat, Pertamina Simulasi OKD Bagi Pekerja

MEDAN, Waspada.co.id – Sigap Tangani keadaan darurat, Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I melalui Terminal ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: