Home / Medan / Elemen Masyarakat Doakan Jokowi 2 Periode
(WOL Photo/Ist)

Elemen Masyarakat Doakan Jokowi 2 Periode

MEDAN, Waspada.co.id – Elemen Masyarakat yang tergabung dalam Laskar Al Farouq Sumut dan Laskar Mazila Sumut mendoakan Presiden Joko Widodo tetap melanjutkan kepemimpinannya dua priode.
Doa bersama yang dilaksanakan di Jalan Masjid Raya, turut dihadari sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama, Minggu (22/7).
Terlihat salah satunya Farida Hanim yang biasa dipanggil Bunda Indah tokoh masyarakat dari Jakarta mendoakan Jokowi untuk dapat kembali memimpin Indonesia.

Dalam keterangannya, Bunda Indah, mengaku keikutsertaannya dalam doa bersama karena merasa terpanggil melihat Presiden Joko Widodo yang belum habis masa jabatan sudah banyak yang ingin menggantinnya.

“Saya merasa malu karena banyak yang memfitnah Jokowi. Namun begitu beliau tetap rendah hati dan bekerja membangun bangsa,” ungkapnya.

Sementara itu Imran Sirait salah satu pendukung massa Tetap Presiden menuturkan bahwa kepemimpinan presiden saat ini telah banyak melakukan perubahan-perubahan di segala bidang.

Sehingga, ia tetap akan menentukan pilihan pada presiden yang saat ini memimpin negeri ini. “Banyak perubahan-perubahan yang dilakukan oleh presiden saat ini. Ini alasan mengapa kami tetap memilih presiden yang saat ini memimpin,” pungkasnya. (wol/lvz)

Editor: Agus Utama

Check Also

Aliansi Pengacara Bela Jokowi Akan Melaporkan ICM

MEDAN, Waspada.co.id – Pidato Presiden Joko Widodo di hadapan relawan di Sentul International Convention Center ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: