_
Home / Medan / El Adrian Shah: Pemuda Mitra Terbaik Pemerintah Isi Pembangunan
WOL Photo

El Adrian Shah: Pemuda Mitra Terbaik Pemerintah Isi Pembangunan

MEDAN, Waspada.co.id – Pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Medan Marelan, Periode 2019-2022 resmi dilantik dan dikukuhkan DPD KNPI Kota Medan di Marelan Hall, Jalan Marelan II, Pasar IV Barat, Kecamatan Medan Marelan.

Prosesi pelantikan yang diawali pembacaan surat keputusan (SK) dan penyerahan Pataka (bendera-red) KNPI disaksikan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kota Medan El Adrian Shah SE, Wakil Ketua DPRD Kota Medan H Ikhwan Ritonga, Muspika Medan Marelan, pimpinan OKP se Kecamatan Medan Marelan, DPK KNPI se-Kota Medan, tokoh masyarakat dan para undangan.

Ketua DPD KNPI Kota Medan, El Adrian Shah, sangat mendorong peningkatan kerjasama seluruh elemen Pemuda/OKP yang tergabung di wadah KNPI

“Elemen pemuda harus bersatu dan menjadi mitra terbaik pemerintah dalam peningkatan pembangunan di daerahnya,” katanya, Selasa (6/8).

El mengingatkan, agar kader KNPI Medan Marelan tidak menjadi momok bagi pemerintah setempat khususnya bagi masyarakat.

“Mari kita (KNPI dan Muspika Medan Marelan) bersinergi dalam pembinaan pemuda. Bila ada pemuda tidak bisa bersinerji untuk membangun daerahnya agar lebih baik dan maju maka akan kita ambil tindakan dan sanksi,” cetusnya.

Pada kesempatan itu El yang disebut-sebut calon kuat Ketua KNPI Sumut juga menyampaikan kabar baik atas terselenggarakanya Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) KNPI Sumut yang dihadiri Wakil Gubernur Sumut, H Musa Rajeck Shah

“Kita sangat berharap pemuda di Sumut bersatu sehingga tak dikenal lagi dualisme organisasi,” harapnya yang datang didampingi Wakil Ketua KNPI Medan diantaranya Khairuddin Aritonang, Syaiful Sambas, Irfandi, Bendahara, Burhan Sinaga dan pengurus lainnya.

Sementara itu, Ketua DPK KNPI Medan Marelan, Ardiansyah Sitepu, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemuda/OKP se-Kecamatan Medan Marelan dan pengurus KNPI Medan yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk kedua kalinya memimpin KNPI di Kecamatan Marelan.

“Kami (DPK KNPI Medan Marelan) siap bergandengan tangan untuk membangun Kecamatan Medan Marelan yang lebih baik,” pungkasnya. (wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

适适

Check Also

KNPI Peringati Nuzulul Quran dan Santuni 100 Anak Yatim

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Medan, El Adrian Shah, menegaskan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.