_
Home / Medan / El Adrian Shah Diharapkan Bawa Perubahan Pemuda di Sumut
WOL Photo

El Adrian Shah Diharapkan Bawa Perubahan Pemuda di Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Ikatan Pelajar Alwashliyah (IPA) berharap El Adrian Shah yang maju sebagai calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumut bisa berperan aktif dan menjadi agen of change demi kemajuan bangsa di segala bidang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Ikatan Pelajar Alwashliyah (IPA) Sumut, Amri, bersama keluarga besar organ bahagian Alwashliyah saat bersilaturahmi ke Tokoh Pemuda Sumatera Utara, El Adrian Shah.

Silaturahmi itu, Ikatan Pelajar Alwashliyah (IPA) didampingi pengurus Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA), Angkatan Puteri Alwashliyah (APA) serta Ikatan Sarjana Alwashliyah (ISARAH).

Dalam silaturahmi itu, keluarga organ bahagian Alwashliyah berkomitmen untuk mendukung saudara El Adrian Shah untuk memimpin dan membawa KNPI Sumut lebih maju.

“Kita ketahui bersama bawah KNPI merupakan wadah berhimpunnya para organisasi kepemudaan dan kepemudaan Islam. Kalau kita menelisik kembali sejarah bahwa KNPI ini berdiri pada 23 Juli 1973 silam,” ungkapnya, Jumat (13/9).

Amri mengungkapkan, wadah KNPI ini merupakan tempat para pemikir kaum muda dan melihat persoalan bangsa baik itu dalam kancah politik, sosial dan lain sebagainya.

“Maka dari itu, melalui saudara El Adrian Shah ini kami berharap ke depannyan para pemuda Sumatera Utara dapat ikut berperan aktif dan menjadi agen of change demi memajukan Indonesia di segala bidang,” ungkapnya.

Sementara itu, El Adrian Shah sendiri siap menampung aspirasi para pemuda di Sumatera Utara. Tak hanya itu, El juga akan menggali potensi-potensi pemuda yang tentunya bisa lebih dikembangkan di segala bidang.

“Banyak pemuda-pemuda yang berpotensi di Sumut ini. Tentunya potensi itu bisa lebih dikembangkan baik itu di bidang ekonomi atau bidang lainnya,” terang Ketua DPD KNPI Medan tersebut.

El juga menyebutkan pemuda sebagai penjaga moral bangsa, pemuda sebagai kontrol sosial dan juga pemuda sebagai agen perubahan.

“Peran pemuda di Indonesia terutama di era serba digital saat ini sangatlah penting. Terutama sebagai penjaga moral. Sebab, Indonesia membutuhkan pemuda yang bermoral baik dan berakhlak mulia,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

El Adrian Shah: Pemuda Mitra Terbaik Pemerintah Isi Pembangunan

MEDAN, Waspada.co.id – Pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Medan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.