_
Home / Medan / El Adrian Shah: Banyak Pemuda Berpotensi di Medan Deli
WOL Photo

El Adrian Shah: Banyak Pemuda Berpotensi di Medan Deli

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Medan, El Adrian Shah, menegaskan banyak potensi terdapat di Kecamatan Medan Deli. Namun jika pemuda daerah tidak bisa memanfaatkannya alangkah merugi.

“Kader-kader KNPI di Kecamatan Medan Deli saya kira bisa memanfaatkan sektor perekonomian. Banyak pengusaha-pengusaha dan pabrik-pabrik industri. Maka dari itu kader-kader kita harus membangun sinergisitas dengan pemerintah daerah atau kecamatan,” ungkapnya, Selasa (16/7).

El berharap, kader-kader KNPI Medan di Kecamatan Medan Deli ini bisa menjadi pengayom di tengah-tengah masyarakat. Kehadiran kader KNPI tentunya seluruh OKP dan OKI bersatu bukan malah membuat keretakan.

“Saya harapakan ketua KNPI Kecamatan Medan Deli terpilih bisa membangun kekompakan, sinergisitas sesama OKP/OKI, pemerintah kecamatan dan masyarakat. Manfaatkan potensi di Medan Deli dan berdayakan pemuda-pemuda disana,” tuturnya.

Dalam kesempatan sama, Sekretaris Kecamatan Medan, Deli Irfan Asardi Siregar, menyampaikan pemuda adalah sebagai motivator di tengah masyarakat. Pemuda juga harus bisa bersinergi dengan aparat pemerintahan.

“Mari kita sama-sama membangun Kecamatan Medan Deli ini. Pemuda merupakan garda terdepan dalam membangun daerah,” sebutnya.

Diketahui, Muscab DPK KNPI Medan Deli menjadikan Muhammad Yadi sebagai ketua terpilih secara aklamasi menggantikan Ketua DPK KNPI Medan Deli sebelumnya Faisal Haris.

“Tujuan saya ke depannya agar para pemuda-pemuda di Medan Deli ini lebih kreatif dan punyak ahklak mulia. Organisasi boleh berbeda tapi saya ingin menyatukan semua OKP/OKI dalam membangun Medan Deli ini. Yang lalu biarlah berlalu,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

KNPI Peringati Nuzulul Quran dan Santuni 100 Anak Yatim

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Medan, El Adrian Shah, menegaskan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.