_
Home / Fokus Redaksi / Eks Warkop Elisabeth Jadi Lahan Parkir
WOL Photo

Eks Warkop Elisabeth Jadi Lahan Parkir

MEDAN, Waspada.co.id – Pasca pembongkaran lapak pedagang di pinggir Jalan H Misbah, tepatnya di depan RS Elisabeth, Medan, beberapa hari lalu, kini telah dijadikan lahan parkir.

Pantauan Waspada Online, Jumat (16/8), terlihat sejumlah mobil parkir serta masih adanya para pekerja dari Dinas Bina Marga PU yang sedang menormalisasi parit di lokasi tersebut.

Menurut Pegawai Honorer Dinas perhubungan (Dishub) Kota Medan, Juari Pangaribuan, mengakui pasca pembongkaran lapak pedagang sudah digunakan sebagai lahan parkir.

“Bekas lapak pedagang Warkop Elisabeth sudah dijadikan lahan parkir. Itu parkiran resmi dari Dinas Perhubungan,” akunya.

Juari menegaskan, bagi yang tidak percaya agar datang menanyakan ke kantor Dishub Kota Medan. “Silahkan tanya ke Dishub Medan kalau tidak percaya,” ungkapnya.

Diketahui, pihak RS Elisabeth sebelumnya sudah sering mengeluhkan keberadaan parkir dan pedagang kaki lima di depan rumah sakit. Keluarga pasien selalu mengeluh saat membawa orang sakit masuk rumah sakit.

Bahkan, pihak rumah sakit sudah pernah berdelegasi ke DPRD Medan tahun lalu dan berharap penataan parkir dan pedagang dilakukan. Pada saat itu pihak rumah sakit dan DPRD Medan menyepakati dilakukan penataan. (wol/ody/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

PK5 Pasar Pringgan Dinetralisir

MEDAN, Waspada.co.id – Satpol PP Kota Medan bersama instansi terkait menertibkan pedagang Pasar Pringgan termasuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.