Home / Medan / Edy- Ijeck Siap Wujudkan Sport Centre Skala Internasional
WOL Photo

Edy- Ijeck Siap Wujudkan Sport Centre Skala Internasional

MEDAN, WOL – Harapan dan cita-cita masyarakat Sumatera Utara (Sumut) untuk memiliki arena olah raga yang luas yakni sport centre skala internasional adalah hal yang sangat penting untuk direalisasikan.

Harapan tersebut tertuju kepada bakal calon (balon) Gubernur Sumut (Gubsu) dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (Ijeck) yang sepakat maju bersama pada Pilkada Sumut 2018 mendatang.

“Kalau sport centre skala internasional, sejak awal sudah menjadi tujuan kita. Jauh sebelum ini, Pak Edi (Edy Rahmayadi), pernah bicara sama saya untuk mencari lahan yang luas, untuk dijadikan sport centre, yang bisa menjadi kebanggaan Sumut,” ujar Ijeck saat berbincang-bincang dengan Waspada Online di  Sumatera Motor Harley-Davidson Of Medan Jalan S. Parman Medan, baru-baru ini.

Ijeck juga menyebutkan, peningkatan sarana olahraga adalah satu hal penting yang bisa mensport generasi muda untuk mencintai olahraga dan menjauhi hal-hal yang dilarang seperti penyalahgunaan narkoba.

“Sport centre skala internasional itu memang harus ada di Sumut, itu juga sebagai pendorong  generasi muda untuk tidak berbuat yang tidak benar seperti narkoba. Kalau kami ( Edi-Ijeck) masuk pemerintahan nanti, kami akan wujudkan cita-cira masyarakat itu,” pungkasnya.(wol/rdn/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Wagubsu: Perlu Kerjasama Atasi Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

MEDAN, Waspada.co.id – Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) berharap perlu ada kerjasama dengan Lembaga Swadaya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: