Breaking News
Home / Medan / Edy-Ijeck Resmi Mendaftar ke Hanura
WOL Photo
WOL Photo

Edy-Ijeck Resmi Mendaftar ke Hanura

MEDAN, WOL – Pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (Ijeck) resmi mendaftar DPD Partai Hanura Sumatera Utara sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.

Ijeck membawa formulir pendaftaran berkas pasangan balon Gubsu dan Wagubsu ke kantor DPD Hanura Sumut di Jalan Gaperta IV Medan dan diterima Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPD Hanura Sumut, Bahdin Nur Tanjung dan para pengurus DPD Partai Hanura Sumut.

“Hari ini saya menyerahkan formulir dan resmi mendaftar ke Partai Hanura Sumatera Utara untuk bakal calon Gubernur Sumut, Pak Edy Rahmayadi dan saya sendiri untuk Balon Wagubsu,” ujar Ijeck usai menyerahkan formulir pendaftaran.

Sementara itu, Bahdin Nur Tanjung, menyebutkan pasangan Edy Rahmayadi dan Ijeck adalah pasangan Balon Gubsu dan Wagubsu yang pertama mendaftar ke DPD Hanura Sumut.

“Penutupan pendaftaran tinggal dua hari lagi, pasangan Edy Rahmayadi dan Ijeck adalah pasangan pertama yang mendaftar ke Hanura,” tutur Bahdin.

Setelah ini kata Bahdin akan dilakukan seleksi komunikatif dan koordinasi dengan DPP Hanura dan para calon yang telah mendaftar. “Selanjutnya dilakukan tahap berikutnya, mudah-mudahan pasangan Pak Edy dan Pak Ijeck adalah calon yang didukung Hanura,” tutur Bahdin.(wol/rdn)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo/Ridin

Proyek Air Mancur di Kantor Gubsu Terancam Bermasalah

MEDAN, WOL – Proyek taman air mancur di depan gedung lama Kantor Gubernur Sumatera Utara ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.