_
Home / Medan / Dzulmi Eldin Tersangka, Warga Medan Berkomentar
ANTARA

Dzulmi Eldin Tersangka, Warga Medan Berkomentar

MEDAN, Waspada.co.id – Ditetapkannya Wali Kota Medan Tengku Dzulmi Eldin sebagai tersangka kasus dugaan suap terkait jabatan dan perjalanan dinas pada Pemerintah Kota Medan tahun 2019 oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat sejumlah pihak berkomentar.

Komentar pun turun dari elemen masyarakat Kota Medan yang mengenal sosok Wali Kota, Tengku Dzulmi Eldin, salah satunya komentar berasal dari salah pedagang asongan di kawasan Lapangan Merdeka Medan.

Yuni (37), mengaku kaget saat mendengar berita kalau Wali Kota Medan ditangkap KPK. “Kaget, sangat disayangkan Wali Kota harus terkena masalah hukum, apalagi korupsi,” tutur singkatnya.

Komentar pedas pun juga terluapkan oleh salah seorang penarik becak motor, Afrian Tanjung (42), yang mengaku senang karena selama menjabat menjadi Wali Kota Medan, Eldin dianggap gagal.

“Selamat lah kalau gitu, mungkin ini doa masyarakat Medan, karena gak ada kerjanya Wali Kota kita, dan sangat mencoreng nama baik Kota Medan, kalau ada urusan kasus hukum kayak gini, korupsi lagi,” ungkapnya.

Tanggapan juga terlontar dari seorang mahasiswa, Ojik (21), yang kuliah di salah satu kampus swasta di Medan ini sangat menyayangkan dengan kasus korupsi Wali Kota Medan.

“Sangat disayangkan, apalagi dia pejabat publik, Wali Kota, yang seharusnya memberikan contoh dan menjadi teladan bagi warganya, tapi sudah tidak asing lagi, kasus korupsi di kalangan pejabat, semoga ini jadi pembelajaran buat pak Eldin,” ungkapnya. (wol/eko/data2)

Editor: Agus Utama

适适

Check Also

LPSK Sebut Novel Baswedan Tak Bisa Dituntut karena Berstatus Korban

JAKARTA – Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dewi Ambarwati alias Dewi Tanjung melaporkan penyidik ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.