Home / Medan / Duo Aulia Lolos ke DPRD Sumut dan Kota Medan
WOL Photo

Duo Aulia Lolos ke DPRD Sumut dan Kota Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Dua calon legislatif (caleg) dari Partai Gerindra menyatakan diri lolos menjadi anggota DPRD Sumut dan DPRD Medan. Keduanya yaitu Muhammad Aulia Rizki Agsa yang merupakan calon DPRD Sumut dari Partai Gerindra nomor urut 8 dan juga tandemnya, Aulia Rahman dari Dapil Medan Utara berhasil mendapatkan 15.000 lebih suara.

“Alhamdulillah, saya mendapatkan suara 25 ribu lebih di Sumut 1 Medan A. Di Medan Utara 2 dapat suara 13 ribu lebih, di Medan 3 dapat 6000-an suara dan di Medan 4 dapat 6 ribuan suara,” sebut Aulia, Minggu (21/4).

Untuk wilayah Medan A, jelasnya meliputi Belawan, Labuhan, Marelan, Deli, Medan Timur, Perjuangan, Tembung, Denai, Area, Kota dan Amplas. Suara yang diperoleh, lanjut caleg milenial ini, paling tinggi di Gerindra untuk Sumut. Dan untuk Sumut 1 Medan, Gerindra meraih 2 kursi, untuk Medan 2 meraih 3 kursi.

“Ini merupakan kesuksesan bersama tim Aulia Rahman. Mari kita do’a kan bersama Aulia Rahman duduk sebagai Ketua DPRD Kota Medan, karena berhasil mendapat suara terbanyak,” tuturnya.

Dengan keberhasilannya itu, Aulia menyampaikan terima kasih kepada saudaranya Aulia Rahman caleg DPRD Medan dari Partai Gerindra nomor urut 5 wilayah Medan 2 atau Medan Utara yang telah banyak membantu.

“Terimakasih kepada Aulia Rahman, kepada relawan dan masyarakat yang telah membantu saya dan juga terima kasih kepada H Razali Doyong selaku pembina Gerindra Sumut yang merupakan ayahanda Aulia Rahman,” ungkapnya.

Mengenai alasan dirinya maju menjadi caleg DPRD Sumut, Aulia mengatakan Sumut butuh orang orang milenial baru karena masih bersih dan jujur. Nantinya, ia dan Aulia setelah duduk menjadi anggota legislatif akan memperhatikan masyarakat dalam program pemerintah yang harus merata seperti PKH, KIS dan lainnya.

“Juga masalah jalan, banjir yang kerap dialami. Intinya semua program pemerintah,” pungkasnya.(wol/rls/mrz/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Cegah Penyebaran HIV/AIDS, Maksimalkan Pengawasan Lokalisasi

MEDAN, Waspada.co.id – Pemko Medan diminta memaksimalkan pengawasan tempat hiburan malam dan lokasi prostitusi di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: