Breaking News
Home / Medan / Dukungan Mengalir Fadly Nurzal Pimpin MN KAHMI
Istimewa
Istimewa

Dukungan Mengalir Fadly Nurzal Pimpin MN KAHMI

MEDAN, WOL – Sejumlah elemen dari Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sumatera Utara dan Majelis Daerah (MD) se-Sumut serta di berbagai provinsi berikan dukungan atas langkah H. Fadly Nurzal SAg, menjadi Presidium Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI) ke-X yang akan digelar di Kota Medan November 2017 mendatang.

Dukungan kepada tokoh muda Sumut yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan itu juga semakin besar.

“Awalnya saya belum begitu siap untuk maju sebagai calon MN KAHMI, tapi setelah konsultasi ke berbagai senior dan juga kawan-kawan KAHMI Sumut di berbagai daerah mendukung penuh pencalonan ini membuat saya tidak punya keraguan. Apalagi, Sumut sebagai tuan rumah Munas MN KAHMI, saya memutuskan untuk maju dan tidak baik kalau kita tidak ambil kesempatan ini. Maka saya putuskan maju dalam pencalonan Presidium MN KAHMI ini,” tutur Fadly Nurzal kepada Waspada Online, Minggu (15/10).

Saat ini tim KAHMI Sumut, KAHMI DKI Jakarta, Aceh, Sumatera Selatan, Kepulauan Riau, Gorontalo, dan lainnya terus bekerja untuk pencalonanan ini.

Ditambahkan Ketua Tim Sukses ‘Fadly Nurzal For Presidium MN KAHMI’, Riswal Hanafi, mengungkapkan dukungan terbesar yang saat ini telah dikantongi adalah KAHMI Sumut, DKI Jakarta, Aceh, Gorontalo, Sumatera Selatan, Maluku Utara, Nusa Tenggara Timur, Kepulauan Riau, Banten, dan sebagian Jawa Barat.

“Kami terus berkoordinasi untuk terus menambah dukungan pada Fadly Nurzal. Insya Allah beberapa MW dan MD lain sudah menyatakan kesediaannya mendukung Fadly, hanya tinggal menunggu administrasi dari masing-masing MW dan MD,” pungkasnya. (wol/eko/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

WOL Photo/Ilham

Marga Kahiyang Ayu Dari ‘Boru Tulang’ Bobby

MEDAN, WOL – Setelah mengikuti serangkaian sidang adat yang dilangsungkan di kediaman paman Bobby, Doli ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.