Breaking News
_
Home / Medan / Dregs Buka Puasa Bersama dan Bagikan Takjil

Dregs Buka Puasa Bersama dan Bagikan Takjil

MEDAN, Waspada.co.id – Personil Polda Sumut dan Polrestabes Medan yang tergabung dalam Angkatan Dregs (Dua Ribu Enam Gelombang Satu-red) membagikan takjil kepada jamaah masjid pengendara yang tengah mengisi bahan bakar di SPBU yang berlokasi Jalan Medan-Tanjungmorawa.

Tak hanya itu, anggota yang berpangkat Brigadir dan Bripka ini juga melaksanakan buka puasa bersama di Restoran Budaya.

Kegiatan bagi-bagi takjil dipimpin Bripka Saman Harahap dan Brigadir Juwanda. Takjil yang sebelumnya sudah disiapkan kemudian diberikan kepada para jamaah masjid dan para pengendara yang sedang mengisi bahan bakar untuk berbuka puasa.

Ketua Dregs Poldasu, Bripka Saman Harahap, mengatakan bagi takjil kepada jamaah masjid dan para pengendara sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi rezeki pada Bulan Ramadhan yang merupakan agenda rutin setiap tahunnya.

“Semoga dengan pembagian takjil dalam program Safari Ramadhan ini, persahabatan kita bisa terus terjalin dan semoga kita diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah,” katanya, Sabtu (1/6).

Sementara itu, Ketua Dregs Polrestabes Medan, Brigadir Juwanda, menambahkan buka puasa bersama dilakukan untuk memperkuat tali silaturrahim sesama anggota Polri angkatan 30.

“Dari kegiatan seperti inilah kami bisa kumpul dan duduk satu meja semua. Karena kalau hari-hari biasa, kami sudah ada aktivitas masing-masing yang untuk berkumpul saja sangat susah,” sebutnya.

Juwanda yang bertugas di Unit Lantas Polsek Medan Kota, menuturkan kegiatan ini dibuat berdasarkan kesepakatan bersama yang bertujuan selain mengikat tali persaudaraan.

“Kegiatan ini berjalan berkat bantuan dari semua kawan-kawan angkatan 30 Polri. Semua memberikan sumbangan seikhlas hati agar acara ini terselenggara dengan baik,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Poldasu Tangkap 2 Tersangka Korupsi di PT Pelindo I

MEDAN, Waspada.co.id – Dit Reskrimsus Polda Sumut mengungkap kasus tindak pidana korupsi di perusahaan PT ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.