Home / Medan / DPRD: Ramadhan Fair Ikon Wisata Religi Kota Medan
WOL Photo

DPRD: Ramadhan Fair Ikon Wisata Religi Kota Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Wakil Ketua DPRD Medan, Iswanda Nanda Ramli, menyampaikan apresiasi atas digelarnya Ramadhan Fair XV tahun 2018 di Taman Sri Deli yang hampir berjalan satu bulan.

Atas nama DPRD Medan dan seluruh wakil rakyat, ia mengaku bangga atas upaya Wali Kota yang telah menggelar Ramadhan Fair setiap tahunnya sehingga menjadi tempat tujuan warga Medan maupun luar Kota Medan selama Ramadhan. Dan kini, acara tahunan tersebut sudah menjadi ikon pariwisata religi di ibukota Provinsi Sumut.

Nanda menambahkan, Ramadhan Fair juga telah memberikan manfaat bagi para pelaku UMKM sehingga terjadi pergerakan ekonomi setiap malamnya. “Ramadhan Fair juga telah menjadi salah satu tujuan wisata religi di Kota Medan,” ujarnya saat memberikan kata sambutan penutupan Ramadhan Fair XV di Taman Sri Deli, Senin (11/6) malam.

Sebelumnya, Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, mengaku masih banyak ditemukannya kekurangan dalam pelaksanaan event tahunan ini. Namun ia berjanji sejumlah kelemahan itu akan terus diperbaiki sehingga pelaksanaan Ramadhan Fair tahun depan bisa lebih baik lagi.

“Berbagai masukan dari para warga yang mengunjungi Ramadhan Fair tentunya akan menjadi bahan refleksi untuk perbaikan di masa mendatang. Dengan demikian insha Allah, gaung Ramadhan Fair akan bisa menggema hingga mancanegara, bukan hanya di nusantara saja,” harapnya.

Di penghujung acara Ramadan Fair, Wali Kota didampingi Wakil Wali Kota, Akhyar Nasution, beserta unsur Forkopimda Kota Medan, menyerahkan hadiah kepada para pemenang sejumlah kegiatan yang digelar selama perhelatan Ramadan Fair berlangsung.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Minim Fasilitas Penyebab Penumpang Malas ke Terminal Amplas

MEDAN, Waspada.co.id – Pasca ditetapkannya libur panjang menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah 15 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: