Home / Medan / DPRD: Infrastruktur Jalan dan Drainase di Medan Masih Buruk
WOL Photo

DPRD: Infrastruktur Jalan dan Drainase di Medan Masih Buruk

MEDAN, Waspada.co.id – Masih banyaknya kondisi infrastruktur jalan dan drainase yang buruk, Komisi D DPRD Medan mengunjungi Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan yang beralamat di seputaran Pinang Baris. Kunjungan kerja (kunker) tersebut terkait Evaluasi Realisasi Anggaran Dinas PU Medan tahun 2018 triwulan III.

Seperti yang dilontarkan anggota Komisi D, Ahmad Arief, yang mengeluhkan belum diperbaikinya drainase di Jalan Amaliun menuju Jalan Ismailiyah.

“Apa masalahnya? Kok hingga sekarang belum ada diperbaiki,” katanya dalam rapat yang dipimpin Ketua Komisi D, Parlaungan Simangunsong, Selasa (16/10).

Anggota Komisi D lainnya, Paul Mei Anton Simanjuntak juga mengeluhkan buruknya Jalan Sehati Gang Sepakat, Jalan GB Yosua dan Jalan Perintis Kemerdekaan. Sementara, Daniel Pinem juga mengeluhkan buruknya sistem drainase yang menyebabkan kebanjiran di Pasar VII, perbatasan Kelurahan Kuala Bekala dan Kelurahan Selayang II.

“Kita sudah meninjau langsung Jalan Ngumban Surbakti kita melihat ada gorong-gorong tapi tak ada penampungan airnya,” katanya sembari menyebutkan Drainase di Jalan Sedap Malam A B C dan D Kelurahan Sempakata juga hingga sekarang tidak diperbaiki.

Diketahui, dalam rapat tersebut, Kepala Dinas PU Kota Medan, Khairul Syahnan, menyebutkan hingga triwulan III tahun anggaran 2018 pengerjaan fisik mencapai 63,93 persen.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

DPRD Medan Setuju Penambahan Kebutuhan Anggaran e-KTP Rp3 Miliar

MEDAN, Waspada.co.id – Anggota DPRD Medan, Anton Panggabean, yang tergabung di panitia khusus (Pansus) R-APBD ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: