Breaking News
Home / Medan / DPO, Pembunuh Mampe Menyerahkan Diri
WOL Photo

DPO, Pembunuh Mampe Menyerahkan Diri

MEDAN, Waspada.co.id – Roy Martua Paska Gultom (34) warga Jalan Enggang IV, Perumnas Mandala Medan, akhirnya menyerahkan diri setelah ditetapkan DPO pelaku pembunuhan oleh personil Polsek Percut Seituan.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil Zikri, Rabu (16/5), mengatakan pelaku menyerahkan diri setelah diantarkan pihak keluarga. Pelaku diketahui pembunuh Mampe Manullang pada Minggu (29/4) lalu.

“Pelaku menyerahkan diri setelah beberapa minggu buron usai membunuh Mampe Manullang. Dia datang ke mako ditemani oleh orang tua dan adiknya,” katanya.

Faidil menjelaskan aksi pembunuhan bermula saat tersangka ribut dengan korban. Pelaku yang saat itu membawa senjata tajam langsung menikam korban pada bagian rusuk sebelah kanan.

Selanjutnya, warga yang melihat korban bersimbah darah langsung membawa ke RSU Pirngadi Medan. Namun karena banyak mengeluarkan darah nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia.

“Atas perbuatannya pelaku dijerat Pasal 338 Yo 351 ayat 3 KUHPidana dengan ancaman 20 tahun penjara atau kurungan seumur hidup,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Diintai 5 Hari, Polisi Ciduk Pemilik Sabu 1,6 Kg

MEDAN, Waspada.co.id – Sat Res Narkoba Polrestabes Medan membekuk pengedar sabu bernisial MUS (33) warga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.