_
Home / Medan / DPD N4J Sumut Syukuran Pemilu Aman dan Damai
WOL Photo

DPD N4J Sumut Syukuran Pemilu Aman dan Damai

MEDAN, Waspada.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nusantara Untuk Jokowi (N4J) Sumatera Utara bekerja sama dengan Barisan Perempuan Jokowi Sumut (BPJS), gelar syukuran unggulnya Capres Cawapres Nomor Urut 01 Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019.

Syukuran dilaksanakan sebagai bentuk terima kasih kepada penyelenggara Pemilu, pengamanan oleh TNI-Polri, serta partisipasi masyarakat yang mencapai 80 persen dari jumlah DPT datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019 yang lalu.

Ketua Umum DPP N4J, Dr RE Nainggolan MM, menyampaikan agar seluruh warga dan semua pihak menunggu perhitungan langsung oleh KPU.

“Kita patut bersyukur karena pelaksanaan pemilu berjalan dengan lancar. Kita berharap, agar semua pihak mengikuti proses pemilu yang sedang berlangsung. Penghitungan faktual oleh KPU hingga diumumkan 22 Mei mendatang,” ujarnya dalam acara yang dihelat di Mega Park, Jalan Kapten Muslim, Rabu (24/4).

Hadir pada kesempatan itu, Dewan Penasehat DPP N4J, JA Ferdinandus, Sanggam Hutagalung, Ketua DPP Ronald Naibaho MSi, Wasekjen Jadi Pane SPd, Adol Frian Rumaijuk, divisi umum Gabriel RH Nainggolan SH, Ketua DPD N4J Sumut CP Nainggolan dan jajarannya, Ketua BPJS Sumut, Anggota Dewan Pengarah TKD sekaligus Ketua Umum relawan Jamin Sumut Ir H Erwan Rozadi Nasution.

Dalam acara syukuran juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai bentuk ucapan rasa syukur atas terselenggaranya Pemilu 2019.

“Potong tumpeng juga menjadi bentuk harapan kita, jika pemilu usai, biarlah kita tetap bersatu dan bersemangat untuk mendukung pembangunan yang sedang berlangsung. Pemilu bisa usai, namun persaudaraan kita akan tetap berlanjut,” katanya.

Mantan Bupati Tapanuli Utara ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh organ relawan dan partai pendukung yang bekerja keras dan memberikan pilihan untuk pasangan calon presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf.

Kesempatan itu, mewakili TKD Ir H Erwan Rozadi Nasution, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan yang terus bergerak mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin dalam pilpres yang lalu.

“Relawan telah sungguh-sungguh membuktikan tekad dan kerja kerasnya. Terima kasih relawan,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD N4J Sumut, CP Nainggolan, menuturkan bahwa bangsa ini harus bersyukur dengan apa yang sudah berlangsung dengan Pemilu 2019.

“Saya mengajak agar masyarakat turut menciptakan suasana kondusif dalam tahapan pelaksanaan pemilu hingga pleno KPU tentang hasil pemilu usai,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapoldasu: Rayakan Pelantikan Presiden Dengan Bersyukur

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, meminta seluruh masyarakat untuk tidak ikut-ikutan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.