Home / Medan / DPD Golkar Medan Siap Menangkan Pemilu 2019
Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Ngogesa Sitepu, menyerahkan petaka kepada Ketua DPD Partai Golkar Medan, HM .Syaf Lubis, saat dilantik, Rabu (16/11) malam.

DPD Golkar Medan Siap Menangkan Pemilu 2019

MEDAN, WOL – DPD Partai Golkar Kota Medan siap memenangkan Pemilu 2019 dan mengembalikan masa kejayaan Partai Golkar di Kota Medan. Seluruh kader Partai Golkar di Kota Medan pun siap merapatkan barisan untuk
menjalankan visi misinya untuk lebih membesarkan partai ini.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan, HM Syaf Lubis, SE, mengungkapkan sebagai partai besar, DPD Partai Golkar Kota Medan berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon beringin itu di Kota Medan.

“Kita tidak boleh lengah. Kita harus rebut kembali kemenangan saatPemilu 2019 nanti dengan terus bekerja untuk rakyat,” tegas Syaf Lubis, dalampidatonya saat pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Kota Medan periode 2015-2020 di Grand Aston City Hall Medan, Rabu (16/11) malam.

Syaf Lubis menambahkan, untuk membesarkan partai berlambang pohon beringin itu, seluruh kader Partai Golkar Medan harus tetap menampung aspirasi masyarakat dan bersinerji dengan Pemko Medan.

Ia menambahkan Partai Golkar Kota Medan akan menjadi gardaterdepan untuk membantu Pemko Medan dalam membangun Kota Medan, selamaPemko Medan tetap mengayomi masyarakat.

Namun sebaliknya, bila Pemko Medan tidak lagi mempedulikan masyarakat, maka DPD Partai Golkar Kota Medan juga akan berada paling depan untuk mengkritisi Pemko Medan yang tidak pro kepada masyarakat.

“Kita harus jaga kebersamaan ini untuk membangun Kota Medan. Seluruh kader Partai Golkar Medan harus bedada di garis terdepan untuk bersama-sama walikota untuk membangun Medan,” ungkapnya.

M Syaf Lubis mengapresiasi Pemko Medan yang selama ini telah membangun sarana dan prasarana untuk mensejahterakan masyarakat Kota Medan.

Untuk itu, DPD Partai Golkar Kota Medan meminta komitmen politik walikota dan wakil walikota Medan untuk terus menjalankan program-program pro rakyat.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelantikan, Agung Satria Sitepu, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kekompakan seluruh panitia yang telah mensuskseskan acara pelantikan tersebut.

Kesuksesan acara pelantikan yang dipelopori kaum muda  Golkar Medan itu menandakan bahwa para kader Partai Golkar Kota Medan sangat kompak dalam menjalankan roda organisasi.

“Dengan kekompakan, maka seluruh kader Partai Golkar Kota Medan bisa menjalankan misinya agar terus dicintai masyarakat Kota Medan,” ungkapnya.

Agung juga menyampaikan terimakasih danapresiasikepada semuapihak yangtelah mendukung acara pelantikan tersebut hingga berlangsung sukses. “Dan pada kesempatan ini kami atas panitia juga  mohon jika dalamacara ini ada yang kurang berkenan dan tidak pada tempatnya,” ujar putra sulung politisi senior Partai Golkar, H. Sabar Syamsurya Sitepu, itu.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Ngogesa Sitepu, meminta kepada seluruh kader Partai Golkar Kota Medan untuk terus mendampingi walikota dan wakil walikota Medan dalam membangun Kota Medan kedepan.

Ia juga menyatakan rasa  salutnya kepada sosok HM Syaf Lubis yang telah berkarya nyata dalam membesarkan Partai Golkar di Kota Medan. “Karena, dari 33 kabupaten/kota di Sumut, Partai Golkar Medan lah yang terus berkarya dan berbuat kepada masyarakat,” kata Ngogesa sembari menyatakan HM Syaf Lubis layak jadi calon Gubsu.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Medan, Dzulmi Eldin, dalam sambutannya mengharapkan agar DPD Partai Golkar Kota Medan meningkatkan peran kerjasamanya dengan Pemko Medan untuk membangun Kota Medan.

Eldin mengungkapkan DPD Partai Golkar Kota Medan dapat menjalankan perannya untuk membawa masyarakat Kota Medan agar lebih cerdas lagi untuk mendorong dan mengajak masyarakat untuk membangun Kota Medan.

Menurutnya, selama ini peran DPD Partai Golkar Medan dengan Pemko Medan sudah cukup baik dengan memberikan kritik membangun. Ia pun berharap kemitraan antara DPD Partai Golkar Kota Medan dan Pemko Medan tersebut terus berlanjut. (wol/rls/mrz/data3)

Editor: Agus Utama

Check Also

Wali Kota Medan Dukung Pagelaran Tabligh Akbar

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, sangat mengapresiasi dan mendukung penuh digelarnya acara ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: