Home / Medan / DPC PDIP Kota Medan Akan All Out Dukung Djarot di Pilgubsu
Anggota Komisi C DPRD Medan, Hasyim SE. (WOL Photo)

DPC PDIP Kota Medan Akan All Out Dukung Djarot di Pilgubsu

MEDAN, WOL – Majunya mantan Gubernur DKI, Djarot Syaiful Hidayat, pada kontes pemilihan Gubernur Sumut Juni mendatang sepertinya tidak bisa di anggap enteng oleh para penantang. PDI Perjuangan, partai pemerintah, secara tegas mendukung pengajuan nama Djarot untuk memimpin sekaligus membenahi Provinsi Sumut yang selama ini masih jauh tertinggal dari provinsi besar lainnya di Indonesia.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim SE, secara tegas menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Djarot Syaiful Hidayat di Pilgubsu. “Kita akan all out bekerja untuk memenangkan Djarot jika mantan pendamping Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu maju di Pilgub Sumut,” ungkapnya, Selasa (2/1).

Hasyim menjelaskan, secara nyata, Djarot sudah terbukti bisa menjadi pemimpin yang kerja keras, bersih dan jujur. “Djarot sudah teruji di Blitar dan DKI. Jadi, kami yakin beliau bisa membawa Sumut lebih baik lagi,” imbuhnya.

Dikatakan, nama Djarot Syaiful Hidayat merupakan sosok yang telah direstui DPP terutama oleh Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri. “Sepertinya nama Djarot itu sudah ‘lampu hijau’ dari DPP PDI Perjuangan untuk maju di Pilgubsu,” bebernya.

Begitupun, Hasyim juga akan tetap all out siapa pun yang di restui dan dimajukan oleh DPP untuk ikut bertarung di Pilgubsu 2018, DPC PDI Perjuangan Kota Medan siap memenangkannya.

“Kekuatan mesin partai adalah modal utama. Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan tokoh yang diusung,” pungkasnya.(wol/mrz)

Editor: Agus Utama

Check Also

Inikah Polwan Yang Akan Dinikahi Ahok?

JAKARTA, Waspada.co.id – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok disebut bakal menikah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: