_
Home / Medan / Dosen ISTP Tinju Mahasiswa
WOL Photo/Gacok

Dosen ISTP Tinju Mahasiswa

MEDAN, WOL – Guru atau dosen seharusnya bertugas untuk mendidik bukan main “ringan” tangan seperti salah seorang oknum Dosen Institut Sains dan Teknologi TD Pardede (ISTP) Medan, gelap mata dan meninju mahasiswanya Jefri di kampusnya Jalan Sailendra Medan.

Dalam peristiwa itu, Jefri menderita luka di bagian mata kanan mengeluarkan darah terus dilarikan ke rumah sakit terdekat. Dalam kejadian itu, dosen inisial TS (36) penduduk Jalan Titi Papan, Gang Persatuan Medan dilaporkan ke Polsekta Medan Baru.

Menuru pengakuan korban kepada Waspada Online, Sabtu (3/10), peristiwa itu, kemarin Jumat saat pergi ke kamar mandi buang air kecil. Tiba-tiba datang Dosen TS dan langsung menegur sambil mengatakan kamu ketawai siapa dan melihat siapa? Merasa tidak ada masalah dan apa yang dikatakan itu tidak benar Jefri diam saja.

Melihat sikap mahasiswa ini tidak peduli, dengan emosi, Dosen TS langsung mengayunkan kepalan tangannya dan mengenai mata kanan korban hingga mengeluarkan darah Mahasiswa lainnya melihat kejadian itu langsung melerainya dan korban terus dibawa ke rumah sakit.

Kapolsekta Medan Baru, Kompol Rony Nicolas Sidabutar SH,SIK, MH melalui Kanit Reskrim Iptu Adhi Putranto Utomo SH, mengatakan pihaknya mendapat informasi kejadian itu, langsung mengamankan TS dan selanjutnya dibawa ke komando.

“Dalam kasus ini, penyidik Reskrim Polsek Medan Baru sedang melakukan pemeriksaan terhadap Dosen TS dan tiga orang saksi, satu diantaranya korban Jefri,” jelas Iptu Adhi Putranto Utomo.(wol/gacok/data2)

 

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Jelang Idul Adha, Harga Kambing Naik

MEDAN, Waspada.co.id – Jelang Hari Raya Idul Adha 2019, harga kambing di Kota Medan dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.