Home / Medan / DMDI Anugrahi Eldin Kepemimpinan Adat dan Budaya
WOL Photo

DMDI Anugrahi Eldin Kepemimpinan Adat dan Budaya

MEDAN, WOL – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, menerima Piagam Penghargaan Anugerah Kepemimpinan Adat dan Budaya dari Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) pada acara konvension (Konvensyen) Dunia Melayu Dunia Islam ke-18. The 18 th Malay and Islam World Convention 12 – 15 Desember 2017, Kamis (14/12) di Hotel JW Marriot Medan.

Penyerahan piagam penghargaan ini diserahkan Menteri Pemuda dan Olahraga RI, DR H Imam Nahwari, kepada Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin disaksikan Presiden DMDI Tan Sri HM Ali Rustam, Ketua Menteri Malaka, Datuk Seri Utama, Ir Idris Harun dan Gubernur Sumatera Utara, HT Erry Nuradi usia membuka acara.

Selain Wali Kota Medan, penghargaan serupa juga diberikan kepada tiga tokoh lainnya di antaranya Ybhg Datok Haji Khamis bin Haji Abas, Encik Abu Huzaifah bin Dato Haji Hashim, dan Tuan Haji Abdullah Dato Mulia.

Kita tidak pernah berhenti memberikan menyokong, mendukungan dan mensuport Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) dan tidak pernah juga berhenti menyemangati DMDI ini sekaligus sebagai wadah berhimpunnya warga melayu dunia untuk memberikan yang terbaik bagi DMDI.

Menpora mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tan Sri H Ali Rustam selaku presiden DMDI semua visi – misi dengan semua niat yang di landasi dengan keihklasan dan di landasi dengan ketulusan untuk memberikan yang terbaik bagi masa depan dunia Melayu, masa depan Malay dan masa depan Islam.

Nahwari berharap dari hasil Konvensyen yang berlangsung selama 3 hari di Kota Medan ini, dengan harapan dapat memberikan pencerahan, petunjuk dan kesimpulan bersama untuk membesarkan Dunia Melayu Dunia Islam yang lebih besar ke depan.

Peserta Konvensyen yang ke-18 ini berjumlah ratusan orang yang bersal dari Thailand, Birma, Philipina, Malaysia, Singapura, Indonesia, Dubai, Brunai Darussalam.(wol/mrz)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Eks Lahan Plaza Aksara Akan Jadi RTH, DPRD: Jelaskan Dulu Nasib Pedagang

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, berencana menjadikan lahan eks Plaza Aksara menjadi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: