Home / Medan / DL Sitorus Tutup Usia 79 Tahun
foto: istimewa

DL Sitorus Tutup Usia 79 Tahun

MEDAN, WOL – Darianus Lungguk (DL) Sitorus wafat di usai 79 tahun. Pengusaha sawit asal Sumatera Utara itu meninggal dunia, Kamis (3/8) sekira pukul 14.15 WIB di dalam pesawat, Bandara Soekarno Hatta, Jakarta.

Sebelum meninggal dunia, ayah dari Sihar Sitorus ini menaiki Pesawat Garuda Indonesia Airlines (GIA) dari Jakarta menuju Medan. Namun takdir berkata lain, pemilik Rumah Gorga terbanyak di Jakarta itu mendadak meninggal dunia.

“Tadi rencananya DL Sitorus akan berangkat ke Medan. Namun belum lagi take off dinyatakan meninggal dunia,” ungkap Sutrisno Pangaribuan anggota DPRD Sumut.

Meninggalnya DL Sitorus membuat pihak keluarga berduka. Dalam siaran persnya melalui What’s App yang diperoleh Waspada Online disampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan yang pernah dilakukan mendiang DL Sitorus.

Nantinya jenazah DL Sitorus sebelum dimakamkan di kampung halaman Sumatera Utara, akan disemayamkan di rumah duka Jalan Kebon Raya No. 2, Duri Kepa, Jakarta Barat.

“Secara resmi kami umumkan bahwa Ayahanda/Ompung kami tercinta, DR Sutan Raja DL Sitorus telah berpulang ke Rumah Bapa di Sorga pada tanggal 3 Agustus 2017, pukul 14.15 WIB di Jakarta,” ucap Sihar Sitorus serta mewakili Keluarga Besar Sitorus.(wol/lvz)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Danau Toba Super Prioritas Tujuan Wisata Dunia

MEDAN, Waspada.co.id – Menjadi salah satu daftar “10 Bali Baru”, kawasan Danau Toba masuk dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: