Home / Fokus Redaksi / DL Sitorus Meninggal Dunia di Pesawat
Istimewa

DL Sitorus Meninggal Dunia di Pesawat

MEDAN, WOL – Darianus Lungguk (DL) Sitorus meninggal dunia di dalam pesawat Garuda Indonesia Airlines (GIA) dari Jakarta menuju Kota Medan, Kamis (3/8).

Informasi yang diperoleh Waspada Online, pengusaha sawit asal Sumatera Utara ini, menghembuskan nafas terakhir sebelum pesawat take off. Petugas bandara yang menerima laporan langsug mengevakuasi jasad korban.

Kematian DL Sitorus sontak membuat masyarakat Sumatera Utara terkejut dan tidak menyangka atas kabar meninggalnya ayah dari Sihar Sitorus tersebut.

“Ya tadi DL Sitorus meninggal di dalam pesawat saat berangkat dari Jakarta menuju Medan. Tutup usia pastinya saya tidak tau, mungkin udah 80-an tahun Bapak itu. Biar saya tanya dulu sama orang kantornya ya berapa usianya,” tutur anggota DPRD Sumut kepada Waspada Online, Sutrisno Pangaribuan.

Diketahui Darianus Lungguk (DL) Sitorus merupakan pengusaha sukses yang memiliki banyak usaha baik di Sumatera Utara bahkan di luar Sumatera. Dengan kondisi usaha yang maju, menjadikan DL Sitorus sebagai tokoh Sumut, asal Kabupaten Tobasa.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Langganan Banjir, Ini Komentar Warga Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Menjadi langganan banjir setiap musim hujan tiba, beberapa komentar pun terlontar dari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: