Home / Medan / Djarot Optimis Menang, Nyoblos di TPS 4 Cik Ditiro
WOL Photo/Eko kurniawan

Djarot Optimis Menang, Nyoblos di TPS 4 Cik Ditiro

MEDAN, Waspada.co.id – Calon Gubernur Sumut nomor urut 2, Djarot Syaiful Hidayat menggunakan hak suaranya di TPS 4 Jalan Cik Ditiro Medan, Rabu (27/6).

Menunggu pukul 12.00 WIB, Djarot memilih duduk sambil ngopi santai di kediamannya Jalan Kartini bersama rekan-rekan media yang standby menunggu.

Di TPS 04, Djarot sebagai Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) bisa menggunakan hak suaranya sekitar pukul 12.00 – 13.00 WIB. Hal itu dikarenakan sewaktu pencocokan dan penelitian masih beralamat DKI Jakarta.

“Saya dan istri nyoblos jam 12.00 WIB karena kan menjadi pemilik tambahan, jadi persiapannya kita tadi malam dzikir bersama, dan berdoa, kita tunggu aja hasilnya nanti,” tuturnya.

“Kalau berbicara optimis, pasti yakin, jadi ini sama dengan bola, itukan dua kesebelasan yang bertanding. Ini juga dua tapi yang milih itu ada 9 juta lebih, prediksinya ya harus lebih dari 50% untuk menang,” pungkasnya.(wol/eko/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Dongkrak Perekonomian, Bekraf Gandeng Penggiat Kuliner di Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Meningkatkan peran subsektor kuliner dalam mendongkrak perekonomian Indonesia, Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) kembali gandeng ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: