Home / Medan / Djanur: PSMS Tak Akan Numpang Lewat
WOL Photo/Ega Ibra

Djanur: PSMS Tak Akan Numpang Lewat

MEDAN, WOL – Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurjaman, tiada hentinya memperlihatkan kegembiraan dan kebanggaan di sela-sela penyambutan tim di Lapangan Benteng Medan, Kamis (30/11).

Dalam pidatonya, Djanur turut memberi apresiasi dan terima kasih kepada pengurus maupun manajemen klub atas segala dukungan dalam usaha memenuhi target promosi ke Liga 1.

“Pastinya, tak akan saya lupa kebanggaan dan apresiasi kepada segenap pemain dan ofisial. Kalian menjadi bagian sejarah kebangkitan dan kembalinya PSMS ke kancah tertinggi sepakbola nasional, Liga 1,” kata Djanur disambut aplaus meriah.

Pasalnya, Djanur menilai tidak selayaknya PSMS yang merupakan klub sarat history dan legendaris berada di Liga 2. Sang pelatih pun menanti pertarungan Ayam Kinantan dengan PSM Makassar, Persija Jakarta, dan tentu saja Persib Bandung.

“Sudah terlalu lama PSMS menghilang dari kompetisi elit nasional. Kami pun tidak akan numpang lewat musim depan, tapi membangun kekuatan solid agar bisa bersaing di papan atas musim depan,” sambungnya.

Selain berharap perbaikan Stadion Teladan, Djanur tetap mendoakan dukungan dan doa pecinta PSMS tak pernah surut, baik mereka yang senantiasa dukung langsung ke stadion atau dari rumah. (wol/aa)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Belum Apa-apa, Lopetegui dan Perez Sudah Ribut

MADRID, Waspada.co.id – Di saat para penggila sepakbola fokus pada Piala Dunia 2018 di Rusia, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: