Home / Medan / Dituding Tak Netral, Massa Usir Paksa Mobil Stasiun Televisi
WOL Photo/Ega Ibra

Dituding Tak Netral, Massa Usir Paksa Mobil Stasiun Televisi

MEDAN, WOL – Salah satu stasiun televisi nasional terpaksa meninggalkan Masjid Agung Medan. Pasalnya, massa yang berunjuk rasa atas kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Cagub DKI Jakarta Ahok, menilai stasiun televisi tersebut tidak berimbang dalam pemberitaannya.

“Usir itu Metro TV, Metro TV tidak membela umat Islam, Allahu Akbar, usir… usir Metro TV… kita boikot Metro TV,” teriak orator ujuk rasa  dengan nada keras.

WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Massa juga menuding pemberitaan yang disiarkan stasiun televisi tersebut terkait kasus Ahok sama sekali tak berimbang. Tak hanya itu, beberapa anggota Ormas Islam yang berunjukrasa di Masjid Agung Medan menduga, pemberitaan yang tak berimbang tersebut disebabkan pemilik stasiun televisi itu yang mendukung Ahok dalam proses Pilkada DKI Jakarta.

Massa yang terlihat mulai anarkis mengusir paksa mobil satelit stasiun televisi tersebut dari areal aksi unjukrasa. Beruntung, aparat kepolisian langsung mengambil tindakan pengamanan.

Massa yang semakin beringas membuat mobil satelit stasiun tekevisi tersebut terpaksa meninggalkan Masjid Agung Medan.

Dalam orasinya, massa ormas keagamaan juga memboikot stasiun televisi tersebut untuk ditonton. Karena menurut mereka pemberitaannya lebih memihak kepada Ahok. (wol/ebo/data2)

Editor: RIDIN

Check Also

Dikabarkan Nikahi Polwan, Ruhut: Cocok Sama Ahok Yang Macho!

JAKARTA, Waspada.co.id – Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok akan menikah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: