_
Home / Medan / Disuruh Kembalikan Aset, Ini Kata Anggota DPRD Medan
WOL Photo

Disuruh Kembalikan Aset, Ini Kata Anggota DPRD Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Anggota DPRD Medan dari Fraksi PDIP, Paul Mei Anton Simanjutak, kecewa dengan kebijakan Sekwan Abd Azis yang mengeluarkan surat pemberitahuan agar para legislator itu mengembalikan aset pinjam pakai berupa laptop dan pin kepada sekretariat paling lama 17 Oktober 2019 mendatang.

“Kan aneh kebijakan itu? Saya dan beberapa anggota dewan yang masih dipercaya duduk kembali tak harus mengembalikan aset itu. Terkecuali kami tidak terpilih, baru itu berlaku,” katanya, Selasa (15/10).

Paul menambahkan, aset pinjam pakai anggota dewan pada periode 2014-2019 lalu tidak tepat waktu atau sudah lebih dari satu tahun menjabat anggota dewan baru diterima. Artinya, pihak Sekretariat DPRD Medan lamban mendistribusikan alat-alat yang dewan butuhkan.

“Maunya ada dulu penggantinya, baru yang lama ditarik. Jangan main tarik aja, tapi nggak ada solusi. Kami kan punya data-data di laptop itu. Mau disimpan di mana semua data itu nantinya,” ketusnya.

Pada prinsipnya Paul dan seluruh incumbent lainnya siap mengikuti aturan yang ditetapkan Pemko Medan melalui Sekretariat DPRD Medan.

Hanya saja, terkadang kebijakan-kebijakan pihak terkait tanpa melihat urgensitas. Alhasil, tak jarang anggota dewan dan organisasi perangkat daerah (OPD) berseberangan dalam pendapat. (wol/mrz/data1)

Editor: Agus Utama

适适

Check Also

DPRD Medan: Perbaikan Infrastruktur Jalan Perlu Perencanaan Matang

MEDAN, Waspada.co.id – Anggota DPRD Medan dari Fraksi Gerindra, Dedy Aksyari Nasution, menilai pengerjaan proyek ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.