Breaking News
Home / Medan / Dispar Medan Tak Punya “Taring” Tindak Karaoke D’Blues
WOL Photo

Dispar Medan Tak Punya “Taring” Tindak Karaoke D’Blues

MEDAN, Waspada.co.id – Dinas Pariwisata Kota Medan serius menangani persoalan tewasnya salah satu pengunjung asal Tapsel (FAS) di Karaoke D’Blues, Komplek Millenium Plaza, pada Kamis (7/3) dini hari lalu. Keseriusan tersebut dibuktikan dengan telah “diterjunkannya” tim ke lokasi hiburan malam tersebut.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Agus Suriyono, mengaku akan menindak tegas semua tempat hiburan malam yang di anggap melanggar aturan, baik jam operasional maupun penyalahgunaan izin.

“Tim sudah kita turunkan untuk mengecek segala bentuk administrasi di tempat hiburan malam itu (Karaoke D’Blues, red). Kita tunggulah hasilnya,” ungkap Agus kepada Waspada Online, Kamis (14/3).

Ketika awak media mempertanyakan bukan kali pertama Karaoke D’Blues ini bermasalah bahkan diduga menjadi sarang peredaran narkoba sehingga layak untuk dicabut izinnya, mantan Kabag Aset dan Perlengkapan Setdako Medan ini terkesan ingin melindungi.

Lagi-lagi Agus Suriyono berpandangan bahwa Karaoke D’Blues sudah menjalankan sesuai aturan dan perizinan. “Informasi yang kita terima dari pengusaha, korban yang over dosis (OD) itu datang sudah dalam kondisi ‘tinggi’. Jadi bukan mengonsumsi narkoba di tempat itu (Karaoke D’Blues, red),” jelasnya.

Kembali lagi Agus Suriyono meminta kepada awak media bersabar mengenai informasi sebenarnya seperti apa. “Kita tunggulah hasil penyelidikan dari Polsek Helvetia,” pungkasnya.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: