_
Home / Medan / Dirut PD Pasar: Tidak Ada Penjual Kain di Lantai l Pasar Kampung Lalang
WOL Photo

Dirut PD Pasar: Tidak Ada Penjual Kain di Lantai l Pasar Kampung Lalang

MEDAN, Waspada.co.id – Dirut PD Pasar Kota Medan, Rusdi Sinuraya, menegaskan tidak akan ada pedagang kain (pakaian) yang berjualan di lantai I, Pasar Kampung Lalang Medan.

Pihaknya juga minta agar para pedagang menaruh kepercayaan pada PD Pasar untuk penataan para pedagang di Pasar Kampung Lalang.

Demikian disampaikan Dirut PD Pasar, saat pertemuan dengan pedagang kain (pakaian) Pasar Kampung Lalang di Kantor PD Pasar Kota Medan, Kamis (28/3).

“Kami pastikan tidak ada nantinya pedagang kain yang berjualan di lantai I. Kalau ada beritahu kami agar kami beri sanksi,” tegasnya.

Lebih jauh, Rusdi mengatakan jika nantinya ada pedagang yang berjualan tidak sesuai dengan peruntukan kios, pihaknya tidak akan ragu untuk memberi sanksi. Untuk itu, ia juga mengajak para pedagang untuk sama-sama melakukan pengawasan.

“Kami imbau para pedagang, pada tanggal 1 April nanti tidak ada lagi yang menggelar lapak dagangan di pinggir jalan. Semua harus berjualan di kios-kios yang sudah ditentukan berdasarkan hasil undian. Jika nantinya masih ada pedagang yang menggelar dagangan di jalan akan kita tindak,” katanya.

Sementara mewakili pedagang kain (pakaian) Pasar Kampung Lalang Medan, Anderson Ginting, didampingi Esra Sembiring, menyampaikan pihak PD Pasar diminta supaya membuat surat edaran soal penempatan pedagang di lantai I dan lantai II. Hal ini dilakukan agar hal-hal yang dikhawatirkan pedagang tidak terjadi.

“Menurut informasi yang kami terima ada sekitar 21 pedagang kain (pakaian) yang dapat kios di lantai I. Padahal pedagang kain harusnya berada di lantai II semua. Kalau ini memang terjadi bisa saja dagangan kami nantinya tidak laku. Untuk itu kami minta pada PD Pasar agar membuat surat edaran terkait hal tersebut,” pungkasnya.(wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

DPRD: Percepat Operasional Pasar Kampung Lalang

MEDAN, Waspada.co.id – DPRD Kota Medan berharap agar pedagang Pasar Kampung Lalang tetap solid serta ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.