_
Home / Fokus Redaksi / Direktur PT ACK: Perubuhan Centre Point Hanya Gertak Sambal
WOL Photo/Ega Ibra

Direktur PT ACK: Perubuhan Centre Point Hanya Gertak Sambal

MEDAN, WOL – Terkait isu tentang akan dirubuhkannya bangunan Mall Centre Point yang berada di kawasan Jalan Jawa, Kecamatan Medan Timur hanya gertakan saja.

Hal ini dikatakan Direktur PT Agra Citra Kharisma, Marlon Purba saat ditemui wartawan, Jumat (26/6).

(BacaPemko Medan Diminta Rubuhkan Bangunan Centre Point)

(Baca: Eksekusi Centre Point Didukung Berbagai Kalangan)

Marlo mengatakan, pemerintah khususnya pihak PT KAI tidak akan meruntuhkan bangunan tersebut. Sebab, PT ACK dinilai telah membantu pemerintah dalam menekan angka pengangguran.‬

‪”Saya menyampaikan bahwa  semua warga negara Indonesia patuh hukum. Saya rasa pemerintah cukup bijak melihat hal ini. Bagaimana biaya yang telah dikeluarkan oleh pihak perusahaan, masyarakat yang telah menanamkan modalnya dan ada sekitar 3.500 orang yang bekerja di Centre Point Mall dan pedagang serta lainnya yang berada di gedung Centre Point Mall,” ungkpnya.

Marlon menuturkan, optimis dengan berdirinya bangunan Centre Point dapat menjadikan Medan sebagai Kota Metropolitan yang lebih baik.

‪”PT ACK memang  tidak sempurna, namun kami akan tetap mewujudkan  Medan menjadi Kota Metropolitan, membantu pemerintah untuk mengurangi angka pengangguran serta membantu perekonomian,” terangnya.

Direktur baru PT ACK tersebut juga membantah tentang beredarnya isu keretakan hubungan antara BKM Masjid Al- Hidayah dengan PT ACK.

“Tidak mungkin kita ada perpecahan. Kita malah telah mengadakan rapat dengan pihak BKM sedang membahas pembangunan masjid. Kita sangat perduli dengan masjid, karena banyak karyawan kita yang sholat di sini.

Humas Kenaziran Mesjid Al- Hidayah, Ahmad Fauzi juga menepis adanya keretakan hubungan antara BKM dengan pihak PT ACK.

‪”Yang dibangun publik memang negatif, namun hubungan kita tetap harmonis. Kita juga menaruh harapan kepada PT ACK agar tetap menjalin silaturahmi dan  bersinergi untuk kepentingan masjid yang lebih baik lagi,” tukas Ahmad Fauzi. (wol/lihavez/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

适适

Check Also

Istri Wali Kota Medan Dicecar KPK soal Pelesiran ke Jepang

JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mencecar Rita Maharani yang merupakan istri Wali Kota nonaktif ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.