Breaking News
Home / Medan / Dirampok, Suami Tewas dan Istri Luka-luka
Suyono alias Yono (47) korban perampokan tewas di rumah sakit. (WOL Photo)
Suyono alias Yono (47) korban perampokan tewas di rumah sakit. (WOL Photo)

Dirampok, Suami Tewas dan Istri Luka-luka

MEDAN, WOL – Suyono alias Yono (47) korban perampokan tewas, setelah menjalani perawatan di RS Sundari Medan dan istrinya luka-luka. Jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka di Jalan Diponegoro, Desa Paluh Manis, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, untuk dikebumikan.

Menurut keterangannya, Selasa (5/9) dan peristiwa itu, Sabtu (2/9) sekira pukul 21.50 WIB, suami istri Yono dan Maimunah (31) mengendarai sepeda motor. Ketika melintas di depan Gang Jalan Suka Bumi Baru, Jalan Binjai Km 11,7 Desa Mulyorejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Tiba-tiba dari arah belakang datang dua pelaku mengendarai sepeda motor (berboncengan, red). Kemudian dari sebelah kiri yang diboncengan menarik paksa tas sandang milik, Maimunahbaliad Munah (istri), sehingga mengakibatkan sepeda motor korban bersama istrinya terjatuh. Suami mengalami luka pada kepala karena terbentur tembok.

Warga melihat kejadian itu segera membawa suami istri ke RS Sundari Jalan Pinang Baris, Medan Sunggal, agar cepat mendapat pertolongan medis. Namun demikian, Yono tidak tertolong lagi hingga menghembuskan nafas terakhir.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Daniel Marinduri SIK SH MH, mendapat informasi seputar kejadian itu langsung menurunkan personelnya ke lokasi dan ke rumah sakit. Sedangkan pelaku jambret masih diburu.(wol/gacok)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

foto: dailymail

Ibra Dapat Peran Baru Dari Mourinho

MANCHESTER, WOL – Setelah resmi mendapat kontrak baru lagi dari Manchester United, Zlatan Ibrahimovic akan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.