Home / Medan / Dipercaya Pimpin Komisi D, Abdul Rani Fokus Kritisi Papan Reklame Bermasalah
Abdul Rani.

Dipercaya Pimpin Komisi D, Abdul Rani Fokus Kritisi Papan Reklame Bermasalah

MEDAN, Waspada.co.id – Komisi D DPRD Medan memiliki komposisi kepengurusan yang baru. Sebelumnya ketua komisi dipimpin politisi Partai Demokrat, Parlaungan Simangunsong, kali ini jabatan tersebut diemban politisi PPP, Abdul Rani.

Dikatakan Abdul Rani, setelah terbentuknya Komisi D, selanjutnya pihaknya akan melakukan pemetaan terkait persoalan-persoalan yang nantinya masuk dalam program prioritas komisi yang konsen membidangi persoalan infrastruktur tersebut.

“Saya ingin (bekerja) menyahuti pengaduan masyarakat. Karena kita melakukan fungsi pengawasan, anggaran dan legislatif. Untuk jangka pendek, Komisi D akan melakukan kinerja evaluasi ke SKPD konterpart dan meneruskan tugas komisi yang tertunda. Tujuannya untuk memaksimalkan pengawasan dan peningkatan PAD,” ujarnya, Senin (19/11).

Lebih lanjut Rani menambahkan pihaknya akan menyusun program kerja komisi. Tapi salah satu yang menjadi perioritas nantinya yakni terkait persoalan keberadaan bangunan-bangunan bermasalah dan tidak memiliki izin.

“Juga persoalan papan reklame atau billboard yang kita lihat semakin menjamur hingga menghilangkan nilai-nilai estetika,” pungkasnya.

Selain, Abdul Rani dalam pemilihan yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Medan, Iswanda Ramli ada serta nama Ilhamsyah (Golkar) sebagai Sekretaris dan Salman Alfarisi (PKS) sebagai Wakil Ketua Komisi D.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Jangga Siregar dan Lily MBA Dilantik Jadi Anggota DPRD Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Melalui rapat paripurna istimewa DPRD Medan, Jangga Siregar dan Lily resmi dilantik ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: