Breaking News
Home / Medan / Diejek “Bencong” Siswa MAN 1 Lapor Polisi
WOL Photo
WOL Photo

Diejek “Bencong” Siswa MAN 1 Lapor Polisi

MEDAN, WOL – Seorang warga Jalan Permai Sidorame Timur, Medan Timur, berinisial ADS (14) sok karena kerap menjadi korban bullying teman-teman sekitar rumahnya.

Tak ayal, korban yang masih tercatat sebagai siswa MAN 1 Medan ditemani orang tuanya melaporkan kasus tersebut ke Polrestabes Medan, Sabtu (12/8).

‬‪​Menurut informasi, aksi bully berujung kekerasan yang menimpa korban terjadi bulan lalu. Saat itu, korban kerap diejek dengan sebutan “bencong” saat melintas pulang ke rumah. Ironisnya lagi, para pelaku yang berjumlah 6 orang itu kerap menunggu korban di sekitar rumahnya hanya untuk mengejek dan menakut-nakutinya.

Akhirnya korban pun memberanikan diri keluar rumah. Saat itulah korban dikejar para pelaku sambil mengejek dengan kata-kata “Bencong”.

Emosi dikatakan bencong, korban pun melawan hingga terjadi perkelahian tak seimbang. Beruntung perkelahian tersebut dilerai warga. Tak terima, korban dan keluarganya pun melaporkan kasus tersebut ke Polreatabes Medan.

‬‪​“Kami sudah coba ke rumah orang tua pelaku, namun orang tua pelaku tidak perduli,” ujar orang tua korban, S Siagian.

Disebutkan, saat kejadian ia tidak berada di rumah karena ada pekerjaan di luar kota. “Supaya kejadian seperti ini tidak terulang lagi, ya kami lapor kasus ini ke Polrestabes Medan agar ada efek jera kepada pelaku,” jelasnya.

‬‪​Korban, ADS yang dimintai keterangannya mengatakan bahwa para pelaku kerap menghinanya dengan kata-kata bencong. Selain itu, para pelaku juga kerap menakut-nakutinya dengan berdiri di sekitar rumahnya.

‬‪​“Setiap hari saya dipelototi, setiap hari mereka nunggui saya dekat rumah sampai saya gak berani keluar. Jadi kemarin itu saya keluar rumah berlari, lalu dikejar mereka, diejek hey…”bencong”, lalu saya dikejarnya ke rumah dan ditantangnya berantam. Saya gak mau tapi dibilang bencong. Akhirnya saya berantam, mereka ada 6 orang mengelilingi saya,” jelasnya.

‬‪​Ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Febriansyah, mengatakan akan menindaklanjuti laporan tersebut.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo/Ega Ibra

Pangdam I/BB dan Kapoldasu Siagakan Personil Jelang Kedatangan Presiden

MEDAN, WOL – Pangdam I/Bukit Barisan Mayjend Cucu Soemantri, ‎bersama Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.