Home / Medan / Diduga Usai Berkencan, MR X Ditemukan Tewas
WOL Photo

Diduga Usai Berkencan, MR X Ditemukan Tewas

MEDAN, WOL – Warga yang bermukim di Jalan Rupat, Kecamatan Medan Timur, persis dekat Pajak Sambu dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki, Rabu (14/9).

Informasi diperoleh di lapangang, penemuan mayat MR X (belum diketahui identitasnya) ini, bermula dari laporan masyarakat yang menyebutkan ada sesosok pria jatuh.

Melihat korban meregang nyawa kemudian warga menghubungi Polsek Medan Timur untuk melakukan evakuasi.

“Ada ibu-ibu tadi yang mengadu kalau ada orang yang mengeluh sakit kemudian muntah,” terang Rizal (32) salah seorang warga sekitar.

Setelah sampai di lokasi, tak lama berselang petugas akhirnya melakukan evakuasi. Saat dilakukan pemeriksaan petugas menemukan sperma di celana dalamnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu MS Ginting, menjelaskan pihaknya masih berupaya menyelidiki identitas korban. Diduga sebelum tewas sempat bercinta dengan pekerja seks komersil (PSK).
Pasalnya, petugas Polsek Medan Timur yang melakukan penyelidikan, mendapati adanya bekas sperma di celananya.

“Jenazahnya dibawa ke RS Pirngadi Medan, tidak ada tanda tanda kekerasan, penyebab masih kita selidiki,” pungkasnya.(wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Teknologi Perpipaan Berperan Penting Terhadap Industri Sawit

MEDAN, Waspada.co.id – Menjadi peran penting perpipaan untuk industri sawit, Vinilon Group turut berpartisipasi dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: