_
Home / Medan / Diduga Selingkuh, Perwira Polisi Digerebek Istrinya
WOL Photo

Diduga Selingkuh, Perwira Polisi Digerebek Istrinya

MEDAN, WOL – Diduga melakukan perselingkuhan, oknum perwira polisi, AKP Pantas Martahan Marukkil Sinaga (48) digerebek istri dan keluarganya Hotmida boru Butar-butar (44) warga Jalan Pringgan, Gang Jambu, Kecamatan Syah Bandar, Serdang Bedagai.

Anggota Dit Reskrimsus Polda Sumut ini,  digerebek di kos-kosan Gang Horas No 2, Jalan Setia Budi, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Rabu malam. Saat dilakukan penggerebekan, terduga berhasil melarikan diri karena telah bocor informasinya. Mereka sempat mengejar, namun terduga berhasil melarikan diri dengan mobil pribadinya.

“Sudah tiga hari saya memantau suami saya. Dan tadi malam kami mengetahui keberadaannya. Saat itu kami intai mobilnya masuk. Tapi pas mau digerebek, dia berhasil melarikan diri,” ujar Hotmida kepada wartawan, Kamis (28/5).

Dijelaskan, dia memang sudah frustasi menghadapi suaminya. Pasalnya, selain dugaan selingkuh, dia juga pernah dianiaya dan sudah dilapor ke Polres Tebingtinggi. Akan tetapi, sudah enam bulan laporannya tak juga ditanggapi.

Setelah penggerebekan itu, Kamis pagi tadi, Hotmida langsung melaporkannya ke Propam Polda Sumut tentang dugaan perselingkuhan tersebut dan laporan tertuang pada laporan No: STPL/21/V/2015/Propam 28 Mei 2015.

Atas kejadian itu, Hotmida berharap supaya kepolisian menindaklanjuti laporannya itu. “Saya kan Bhayangkari, tolong ditindaklanjuti laporan saya yang penganiayaan itu. Dan meminta Kapolda Sumut memproses laporan saya, sesuai dengan perbuatannya,” pungkas Hotmida. (wol/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

BOPDT Lanjutkan Pembangunan di Zona Otorita

MEDAN, Waspada.co.id – Terus mendorong kemajuan pariwisata, Badan Otoritas Pariwisata Danau Toba (BOPDT) kembali melanjutkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.