Breaking News
Home / Medan / Diduga Mabuk, Anggota OKP Tewas Tabrak Pohon
Ilustrasi

Diduga Mabuk, Anggota OKP Tewas Tabrak Pohon

MEDAN, WOL – Diduga mabuk seorang anggota OKP mengendarai sepeda motor Honda Revo BK 6917 ABO tewas, mengahantam pohon besar di ruas Jalan Pasar Merah Ujung Medan, Senin (27/4) malam.

Pemuda naas, warga Selambo bermarga Sinaga tersebut terpental sejauh dua meter dan menghantam aspal jalan. Beberapa warga sekitar melihat peristiwa itu, langsung mendatangi korban dan melihat kondisi korban yang sudah tewas di tempat.

Beberapa saat kemudian, pihan Polsekta  Medan Area dan ambulance langsung membawa korban ke Rumah Sakit Pirngadi Medan untuk diotopsi.

saksi mata, Yunus Ahmad saat dikonfirmasi Waspada Online mengatakan, memang dari jauh suara keretanya sudah terdengar keras dan dijembatan sungai Pasar Merah, korban kelihatan hilang kendali dan begitu lewat tanjakan, korban langsung menghantam pohon besar dan terpental jauh.

“Setelah melihat korban  terkapar, saya bersama warga setempat langsung mendatanginya, namun korban sudah tidak bernyawa lagi. Diduga korban mabuk karena mulutnya berbau alkohol. Melihat korban sudah tidak bernyawa lagi, kami langsung melapor ke pihak kepolisian setempat dan ambulance,” jelas Yunus.

Beberapa saat kemudian, keluarga korban datang dan langsung menuju ke Rumah Sakit Pirngadi dan membawa sepeda motor korban,” pungkasnya.(wol/eko/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Danau Toba Super Prioritas Tujuan Wisata Dunia

MEDAN, Waspada.co.id – Menjadi salah satu daftar “10 Bali Baru”, kawasan Danau Toba masuk dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: