Breaking News
Home / Medan / Diduga Korsleting, Rumah di Jalan Katamso Nyaris Terbakar
WOL Photo/Ilham
WOL Photo/Ilham

Diduga Korsleting, Rumah di Jalan Katamso Nyaris Terbakar

MEDAN, WOL – Diduga akibat korsleting listrik yang disebabkan oleh kursi pijat elektrik, satu unit rumah di Jalan Brigjen Katamso, tepatnya di samping Istana Maimun nyaris terbakar, Minggu (13/8).

“Dugaan sementara kebekaran ini disebabkan korsleting listrik dari kursi pijat elektrik,” ungkap Panit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Ridwan.

Dijelaskan rumah yang nyaris terbakar itu diketahui milik Mimi (67) dan kejadian sekira pukul 13:00 WIB. Beruntung dalam musibah kebakaran tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Namun pemilik rumah mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

“Siang tadi kami mendapat laporan itu. Selanjutnya bersama kepala lingkungan se tempat langsung memanggil pihak pemadam kebarakan.

Sementara itu, Mimi (67) pemilik rumah, mengatakan kursi itu tidak dalam keadaan menyala. Namun dalam keadaan tersambung ke aliran listrik yang menimbulkan api.

“Saya duduk di sebelah kursi itu, saya lihat posisi kabel tersambung tapi tidak menyala, dan tiba-tiba saja muncul api dan saya langsung pergi keluar rumah,” pungkasnya. (wol/lvz/ilham)

Editor: Agus Utama

Check Also

Istimewa

ISIS di Raqa Diambang Jatuh

JAKARTA, WOL – Para pejuang dukungan Amerika Serikat sedang bertempur menghadapi ratusan eksponen terakhir ISIS ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.