Home / Medan / Diduga Kejar Target, Komisi B Batalkan RDP Dengan Pihak Rumah Sakit
WOL Photo/Ega Ibra

Diduga Kejar Target, Komisi B Batalkan RDP Dengan Pihak Rumah Sakit

MEDAN, Waspada.co.id – Diduga kejar target konsultasi dan bimbingan teknis keluar kota untuk mendapatkan uang jalan, sejumlah agenda yang telah terjadwal pun terpaksa dibatalkan anggota DPRD Medan.

Misalnya seperti undangan rapat dengar pendapat (RDP) antara Komisi B dengan berbagai pihak rumah sakit di Medan yang sejatinya berlangsung hari ini, Kamis (18/10).

Salah seorang perwakilan tamu yang enggan nama maupun kehadiran mereka diabadikan (foto) menyebutkan, pembatalan ini tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

“Seharusnya kalau rapatnya batal, ada lah pemberitahuan sebelumnya. Telepon kan bisa. Ini kami sudah datang, baru dikasih tau rapat batal. Alasan anggota dewan tugas luar. Kayak mananya ini,” kesalnya dengan nada kecewa.

Pria itu menambahkan, pihaknya sudah sukarela meluangkan waktu untuk hadir dalam rapat yang diagendakan oleh Komisi B DPRD Medan tersebut. Namun dikarenakan para anggota dewan tak hadir, akhirnya terjadilah pembatalan sepihak.

Menyikapi keluhan para undangan rapat, staf Komisi B DPRD Medan, Syamsir Samosir, meminta maaf atas pembatalan rapat tanpa memberitahukan kepada mereka. “Maaf lah Bu, karena sebelumnya kami tidak ada kabari pembatalan,” ucapnya.

Untuk diketahui, surat undangan Komisi B DPRD Medan tertanggal 12 Oktober 2018 terkait rapat lanjutan pembahasan pasien unregister rumah sakit selaku provider BPJS Kesehatan. Dalam surat undangan dijadwalkan hadir RDP, Kamis (18/10), pukul 10.00 WIB di ruang Komisi B.

Berdasarkan surat undangan dimaksud, pihak yang diundang seperti Kacab BPJS Kesehatan Medan, RS Pirngadi Medan, RS Bina Kasih, RS Delima, RS Bhayangkari, RS Mitra Medica, RS Imelda, RS Royal Prima, dan RS Bunda Thamrin.(wol/mrz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Daun Sirih Mampu Obati Diabetes

Waspada.co.id – Sirih merupakan salah satu jenis tanaman asli dari Indonesia yang tumbuh dengan cara ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: