_
Home / Medan / Diduga Hamili Cewek Spa, Pegawai Honorer Diamankan
Ilustrasi

Diduga Hamili Cewek Spa, Pegawai Honorer Diamankan

MEDAN, WOL – Seorang pegawai honorer Dinas Pariwisata berinisial I (28) warga Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Medan Timur diserahkan ke Polsek Percut Seituan, Sabtu (24/9) dini hari, karena menghamili gadis di bawa umur hingga melahirkan bayi laki-laki, sebut saja namanya Mawar (17).

Informasi yang diperoleh dari Polsek Percut Seituan, Minggu (25/9), perkenalan korban dengan pelaku terjadi sekitar 1 tahun yang lalu. Korban bekerja sebagai terapis Spa yang ada di kawasan Medan Baru. Pelaku sering menemui korban di lokasi Spa.

Singkat cerita, korban melakukan hubungan layaknya suami-istri dan ia hamil dan akhinya melahirkan bayi laki-laki. Namun pelaku tak mau bertanggungjawab. Keluarga korban yang melakukan pencarian terhadap I di rumah dan tempat kerjaannya, namun tak membuahkan hasil.

Pada Sabtu malam, paman korban, C Samosir melihat I melintas di Jalan Aksara, Medan Tembung dan membuntutinya sampai persimpangan Jalan Perguruan/Jalan Mandala By Pass. Paman korban langsung menghadang sepeda motor I dan mengamankannya.

Saat diinterogasi, pelaku tak mengakui perbuatannya. Akhirnya dibantu warga sekitar, paman korban memboyong pelaku ke kantor polisi.

‪Sementara itu, Kapolsek Percut Seituan, Kompol Lesman, ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya meminta keluarga korban supaya menyelesaikannya secara kekeluargaan.

“Mereka memilih berdamai. Keluarga korban tak jadi melapor dan berniat menyelesaikan secara kekeluargaan,” pungkasnya. (wol/lvz/data3)

Editor: Agus Utama

Check Also

Pasokan Listrik di Sumut Surplus 500 MW

MEDAN, Waspada.co.id – Mendukung Sumut dan siap menjadi destinasi industri dan wisata, PLN pastikan pasokan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.