_
Home / Medan / Didemo, Polisi Jaga Ketat Kantor Grab
WOL Photo

Didemo, Polisi Jaga Ketat Kantor Grab

MEDAN, WOL – Tim gabungan dari Polrestabes Medan, Sat Sabhara Polrestabes Medan, dan Polsek Medan Baru, menjaga ketat Kantor Grab di Komplek CBD, Kecamatan Medan Polonia, Rabu (21/3).

Pantauan Waspada Online di lapangan, penjagaan yang dilakukan sebagai langkah antisipasi keributan unjuk rasa yang dilakukan seribuan pengendara maupun pengemudi online di Kantor Grab.

Tampak pengamanan dipimpin langsung Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, didampingi Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu, dan Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar.

Di lokasi tampak beberapa personil berseragam lengkap berjaga di depan Kantor Grab. Sementara itu, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, meminta agar unjukrasa berjalan tertib dan aman.

“Silahkan menyampaikan aspirasinya. Jangan sampai menggangu ketertiban,” ungkap Kapolrestabes.

Menurut salah seorang pengendara ojek online, Dedi Syahputra, mengatakan manajemen Grab telah melanggar ketentuan atas dana insentif dan promo. Pasalnya, sudah hampir seminggu dana itu tak kunjung dicairkan.

“Grab penipu. Uang kami selama bekerja hampir seminggu tak kunjung diberikan,” ungkapnya yang mengaku sudah dua bulan menjadi pengendara Grab.

Hingga berita ini diturunkan para pengendara maupun pengemudi angkutan online masih berunjuk rasa di depan Kantor Grab.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Puluhan Pedagang Minta Polisi Tangkap Direktur BMT Amanah Ray

MEDAN, Waspada.co.id – Puluhan pedagang di berbagai pasar di Kota Medan menjadi korban penipuan Koperasi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.