_
Home / Medan / Didemo, Grab “Sogok” Ratusan Pengendara Dengan KFC
WOL Photo/Lihavez

Didemo, Grab “Sogok” Ratusan Pengendara Dengan KFC

MEDAN, WOL –  Manajemen Grab mendadak membagikan makanan cepat saji KFC kepada ratusan pengendara online, Senin (26/3).

Hal itu dilakukan untuk menenangkan para pengendara yang melakukan aksi protes terkait pencairan dana insentif dan promo yang tidak kunjung diberikan

Namun sayang, pemberian makanan (KFC) ditolak oleh para pengendara yang dinilai sebagai bentuk sogokan agar aksi protes dihentikan.

“Apa ini. Kok bagi-bagi KFC. Mau menyogok kami ya. Hei manajemen Grab kami akan terus berdemo sampai tuntutan kami dipenuhi,” teriak pengendara.

Dalam aksinya, para pengendara minta agar manajemen Grab secepatnya menindak para pengendara nakal seperti orderan fiktif. Selanjutnya menuntut pihak aplikator agar memberikan ruang gerak keseragaman dalam menentukan syarat perjanjian kemitraan. Tidak hanya itu, manajemen Grab diminta menghentikan rekrut driver dalam segala bentuk.

“Bagi kami yang terpenting Grab melakukan pelunasan dalam segala bentuk perihal keuangan mitra driver,” ungkap pengunjuk rasa sembari menambahkan Grab harus menyesuaikan tarif terendah.

Diberitakan sebelumnya, seribuan pengendara angkutan online berunjuk rasa di depan Kantor Grab, Rabu (21/3).

Pantauan Waspada Online di lapangan, kedatangan para pengendara maupun pengemudi meminta penjelasan dari manajemen Grab atas tidak dikeluarkannya uang insentif yang sudah berlangsung beberapa hari.

“Grab penipu. Uang insentif kami hingga kini tidak dikeluarkan,” teriak para pengendara maupun pengemudi online menyampaikan keluhannya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

GrabExpress – BEKRAF Dukung Pertumbuhan Bisnis di Indonesia

Waspada.co.id – GrabExpress, layanan kurir milik Grab, bekerja sama dengan Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) memberikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.