Newsticker
WOL / Medan / Dianiya, Istri Laporkan Suami ke Polisi
WOL Photo/Gacok
WOL Photo/Gacok

Dianiya, Istri Laporkan Suami ke Polisi

MEDAN, WOL – Efida Br Nasution (40) melaporkan suaminya ke Polsek Medan Sunggal, Rabu (19/4). Pasalnya wanita yang telah memiliki lima anak ini, kerap mendapatkan kekerasaan yang dilakukan suaminya Saleh.

“Aku sudah tidak tahan bang. Suamiku kerap menyiksa dan memukuli diriku,” ungkapnya usai membuat pengaduan di SPKT Polsek Medan Sunggal kepada Waspada Online.

Efida menyebutkan, aksi penganiayaan dialaminya ketika mendatangi lokasi jualan pelaku di Jalan Dr Mansyur untuk meminta uang belanja. Namun sayang, bukannya dikasih pelaku malah memukuli dirinya hingga tangannya patah.

“Nah pas aku minta uang kepada suamiku, dia malah memukuli hingga tanganku patah bang,” sebutnya.

Wanita yang tinggal di Jalan Perjuangan, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal ini, mengaku berjualan burger dan datang ke tempat dagangan suaminya untuk meminta biaya kebutuhan hidup lima anaknya. Sebab pelaku acapkali tidak memberikan nafkah keluarga.

“Terpaksalah aku jualan burger. Selama ini suamiku itu tak pernah pulang. Bahkan uang hasil jualannya tak pernah diberikan kepada kami,” ucap Efida sembari berurai air mata yang mengaku tidak tahan dengan perbuatan keji suaminya tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, mengatakan pihaknya tetap mengusut kasus KDRT dan korban sudah visum di rumah sakit.(wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Baca Juga

WOL Photo

Bangun Gelanggang, Martabe Dukung Kebutuhan Masyarakat Batangtoru

BATANGTORU, WOL – Presiden Direktur PT Agincourt Resources, Tim Duffy beserta jajaran manajemen perusahaan serta ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.