Newsticker
WOL / Fokus Redaksi / Densus Anti Teror Amankan Terduga Teroris di Deliserdang
WOL Photo/Lihavez
WOL Photo/Lihavez

Densus Anti Teror Amankan Terduga Teroris di Deliserdang

MEDAN, WOL – Tim Datasemen Khusus (Densus) anti teror Mabes Polri dibantu Brimob Polda Sumut mengamankan seorang terduga pelaku teror di kawasan Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Deliserdang, Rabu (21/12).

Informasi yang diperoleh Waspada Online, terduga pelaku teror yang diamankan diketahui berinisal S. Pelaku ditangkap di kediamannya setelah Tim Densus Anti Teror yang sejak lama melakukan penyelidikan dan pengintaian.

Pelaku juga merupakan kaki tangan dari gembong teroris Gigih Rahmat Dewa dan Bahrum Naim. Setelah petugas mengamankannya pelaku akhirnya dibawa ke Mako Brimob Polda Sumut, Jalan Wahid Hasyim, untuk dilakukan pemeriksaan.

“Memang benar ada kita amankan yang sementara diduga pelaku teror. Saat ini ia sedang dilakukan pemeriksaan di Brimob Polda Sumut,” terang Kabid Humas Poldasu, Kombes Pol Rina Sari Ginting.

Pantauan Waspada Online dari Mako Brimob Polda Sumut, puluhan wartawan dari berbagai media tampak berkumpul menunggu hasil keterangan dari pemeriksaan terhadap pelaku. Sebab saat ini belum ada keterangan resmi dari Polda Sumut. (wol/lvz/data3)

Editor: Agus Utama

Baca Juga

Anak-anak Panti Asuhan Yayasan Karya  Fa’omasi Zo’aya Gunung Sitoli, Nias Selatan, foto bersama setelah menerima bantuan dari Keluarga besar Yayasan Cinta Kasih Mandiri (YCKM) WOL Photo/Istimewa

YCKM Bantu Panti Asuhan Yayasan Karya Fa’omasi Zo’aya Gunung Sitoli

MEDAN, WOL – Keluarga besar Yayasan Cinta Kasih Mandiri (YCKM) memberikan bantuan kepada anak-anak Panti ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.