Home / Medan / Denso AC Mobil Siap Penuhi Kebutuhan Otomotif Anda
WOL Photo/Ega Ibra

Denso AC Mobil Siap Penuhi Kebutuhan Otomotif Anda

MEDAN, WOL – Memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap suku cadang otomotif, Denso AC Mobil resmi hadir di Kota Medan, Sabtu (20/2).

Bertempat di Jalan Tritura Medan, Bengkel Denso AC Mobil Kool Prima merupakan sub dealer dari CV Kilat Service. Bengkel tersebut juga merupakan bengkel kedua yang hadir di Kota Medan saat ini.

GM Service Section Denso Sales Indonesia, Mr Hirotaka Miura, mengatakan bahwa kebutuhan masyarakat terhadap service mobil terutama pada Air Conditioner (AC) saat ini memang begitu tinggi.

“Kita melihat dari segi perkembangan jaman yang semakin moderen, sehingga mendorong masyarakat semakin bijak dalam memilih kualitas service yang bagus, oleh karena itu Denso hadir di Medan,” tuturnya saat membuka Bengkel Denso Kool Prima didampingi Manager Service Section DSIA, Candra S. Wicaksono, Kapala Cabang Auto 2000 SM Raja, Herry Liu dan Owner Kool Prima, Burhanuddin Lubis.

Apalagi, mengingat cuaca saat ini yang semakin panas, AC mobil memiliki peran vital untuk menjaga suhu dan kenyamanan saat melakukan perjalanan mudik menjelang lebaran. Tentunya memerlukan perawatan khusus agar tak mudah rusak.

“Dengan adanya Denso di berbagai kota di Indonesia, Denso pun terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan dan kenyaman bagi para pelanggan. Karena itu, yang menjadi tujuan Denso dalam memberikan service yang baik dengan kualitas mumpuni dan diandalkam oleh masyarakat,” terang Hirotaka.

Ia juga menambahkan, bahwa Denso percaya bahwa Denso sudah memiliki market yang baik dengan mengandalkan kualitas dan pelayanan. “Oleh karena itu, kita percaya Denso akan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di sini, karena memang Kota Medan memiki potensi kemajuan yang pesat,” tambahnya.

“Kita berharap, Denso Kool Prima bisa memberikan pelayanan terbaik dan selalu memerikan edukasi kepada para pelanggan dalam melakukan perawatan pada mobilnya,” pungkasnya. (wol/wko)

Editor: Agus Utama

Check Also

4.079 Pemudik Padati Bandara Kualanamu

MEDAN, Waspada.co.id – Ribuan pemudik melalui Kualanamu International Airport (KNIA), Deliserdang, Sumatera Utara, terus berdatangan. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: